Increasing Your Wage Budget

Sebenarnya caranya cukup mudah secara teori, membeli pemain yang muda dan murah, lalu membinanya menjadi pemain yang matang lalu menjualnya. Emang sih kedengeran kaya Arsenal banget, tapi emang cuman itu caranya. Atau mungkin Anda berani mengambil pemain yang mendapatkan status 'free transfer' lalu menjual kembali dengan harga yang lumayan? Jika ya, maka Anda bisa mendapatkan profit ditiap transfer window. Dengan mengetatkan pengeluaran dan menjual pemain itulah maka Anda akan mendapatkan cukup banyak uang yang bisa Anda gunakan untuk menaikkan Wage Budget Anda.


Bisa juga meng-adjust budget antara transfer budget dan wage budget melalui Board Overview di Boardroom. Dengan menggesernya ke kiri maka Anda akan mendapatkan wage budget lebih banyak dari semula. Dengan begitu Anda bisa menaikan batas 'wage structure' yang telah dibahas sebelumnya. Hal itu memberikan Anda untuk kesempatan untuk mendapatkan pemain yang meminta fee yang cukup besar sewaktu negosiasi kontrak.


Apabila chairman Anda termasuk orang yang 'loyal' dalam pengeluaran uang untuk membangun sebuah tim, atau Anda sudah merasa cukup banyak memberikan prestasi untuk tim Anda. Maka Anda bisa meminta kepada board agar memberikan uang yang lebih banyak melalui 'Interact with board'


Comments

Popular Posts