Football Manager 2013 Wonderkid: Nicola Leali




Sekarang mari kita lihat seperti apa pemain yang dijuluki sebagai The Next Buffon ini, Nicola Leali. Berikut ini adalah atribut doi di musim ke 1.



Sebagai pemain yang dijuluki sebagai the next buffon, tentu atribut yang dimiliki seorang leali masih kurang, tapi mengingat umurnya masih 19 tahun. Semuanya masih bisa berubah. Mengingat umur emas seorang kiper adalah mulai menginjak kepala 3. Determination dan Work Rate seorang leali cukup bagus, jadi kita patut berharap jika dia bisa berkembang menjadi pemain top di masa depan.

Berikut ini adalah laporan dari Pantaleo Corvino



Untuk mendapatkan jasa seorang Leali, uang yang harus dikucurkan belum tau, tapi mungkin bisa dipinjam dengan opsi kepemilikan penuh. Apa dia termasuk cowok matre? mengingat umurnya yang masih tergolong ababil, dia akan memalak kesehatan keungan tim Anda sebanyak £27.5K p/m - £36K p/m. Dalam 8 tahun dia akan berubah menjadi...



Lihatlah determination dan work rate yang dia miliki, Leali menjadi kiper yang top markotop diumurnya yang masih 27 tahun. Tapi kalau dibandingin sama buffon jelas masih jauh, tapi bermain untuk Napoli menunjukkan jika dia merupakan kiper yang cukup berkualitas. Keunggulannya ada di Aerial Ability. Communication dan goalkeeping attributenya pun naik. Dia memang bukan tipe 'Legendary Goalkeeper' tapi dia bisa dikatakan kiper yang cukup bagus.



Statusnya tidak begitu mentereng, tapi juga nggak bisa dikatain jelek. Lihat aja jumlah clean sheet nya kalo gapercaya. Kalau diberi rating antara 0 samapi 10. Dia mendapatkan nilai 5.


sumber:
Nicola Leali

Comments

attieryaqi said…
Gan, ane blm punya game fm 13 gan.
Downloadnya dr mana gan?
Gustav Mandigo said…
@atteryaqi

cek di twitter aja bro @id_fm
attieryaqi said…
Ane udah dapet linknya, tapi gak bisa di download gan\
Gustav Mandigo said…
@attieryaqi

mending donlot via torrent aja, di situsnya pak tani ada kok
attieryaqi said…
Ane gak ngerti donlot via torrent gan
Anonymous said…
Manja amat jadi bocah. Cari di google noh banyak caranya. Jangan maunya netek mulu.
Anonymous said…
Oi bocah pake otak jangan pake mulut.. Kaya cewe aja loe gk punya titit ye

Popular Posts