Tsubasa Ozora – (Fantasy) Football Player Review 2014

Tsu 1

Name = Tsubasa Ozora
DoB = July 28, XXXX
Club = Sao Paolo
Nationality = Japanese
Best Role = Trequarista

Scout Report
CONFIDENTIAL
– this report intended to Mr. Van Saal.
Head Coach of FC. Barcelona
Coach, tampaknya kita mempunyai berlian mentah yang sangat bagus. Menurut pengamatan saya, bakat pemuda ini tidak kalah dengan Rivaul !
Bakat pemuda ini sudah terlihat saat dia membawa tim Jepang menjadi Juara di Tim U-17 World Champhionship. Mencetak Hatrick saat mengalahkan Brazil di Final (btw coach, di brazil ada pemain yang bernama Natureza yg juga mencuri perhatian saya, akan saya berikan laporan di selanjutnya). Saya sudah mengamati dia, tapi keburu dibawa ke Sao Paolo oleh seseorang yang bernama Roberto Hongo (setelah saya cari tahu, beliau adalah mentornya semenjak di Nankatsu Junior).

Strong Point
Technique 18
Power 18
Jump 20
Creativity 20
Untuk Tehnik dan Power, saya selalu takjub melihat overhead kidnya dan tendangan khas dia yaitu Drive Shot. Untuk umur semuda dia, apalagi bentuk tubuh yang kecil itu. Sunggu luar biasa bisa memberikan tendangan sekeras itu (saya kira hal tersebut hanya bisa saya lihat di Anime, ternyata saya salah). Tendangannya hanya setingkat dibawah Kojiro Hyuga (Scout Report. 225), Karl Heinz Schneider (Scout Report 223) dan Sho Shunko (scout Report 224)

Kreativitas anak ini juga luar biasa, bahkan saya jarang sekali melihat seseorang yang bisa mengcopy skil Santana Turn seperti punya Carlos Santana (Scout report No.212) dan Aurora Feintnya Stefan Levin (Scout Report No.201) dalam satu pertandingan saja !

Weak Point ?
Mohon maaf saya untuk kali ini cukup ragu dalam menilai apakah ini termasuk kelemahan atau bukan.
Acceleration 1-20
Speed 1-20
Pace 19-25
Saya beberapa kali terkesima setiap pemuda ini drible, dimana apakah lari para lawannya ini sangat lambat sehingga dia sempat ngobrol sekitar 5-10 menit setiap dia membawa bola. Ditambah dengan kecepatannnya yang tanpa ancang ancang bisa menyusul lawan. saya khawatir hal ini akan menjadi ekstra task buat petugas fisik kita untuk menjaga-jaga setiap dia lari apakah ada resiko cidera.

Rekomendasi
Abaikan kelemahan yang saya bilang sebelumnya, karena saya rasa dengan kelebihan yang dimiliki ditambah setiap dia main, persentase kemenangan menjadi sangat tinggi. Pemuda ini akan menjadi investasi yang sangat baik untuk masa depan F C Barcelona. Mengingat Rivaul yang sudah mulai termakan cidera. Saya rasa sudah saatnya kita memikirkan pelapis atau malah bintang masa FC. Barcelona masa depan.
20/20
Video hasil Scout

YES ! all of above story just a fiction. Cheers :D

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//


Comments

Popular Posts