Gabriel Iancu - Football Manager 2014 Player Review


Name = Gabriel Cristian Iancu
DoB = 15 April 1994
Club = Steaua Bukarest
Nationality = Rumania
Best Role = Trequartista


2013


2019


History


Kadang untuk mencari sebuah berlian kita tak harus pergi ke toko berlian. Ada kalanya kita beruntung menemukannya ketika melakukan pekerjaan tambang. Begitu juga dengan wonderkid spesial kali ini. Jika sebelumnya kita memiliki Mas Ciu yang attributenya cukup 'wah'. Sekarang kita punya 'kembarannya' yang nggak kalah 'wah', tentu saja bisa digaet dengan harga murah. Sudah menjadi langganan timnas junior Rumania, dia kini dipercaya bermain bagi Steaua Bukarest. Tim-tim dari Inggris sejatinya telah mengendus bakatnya. Bahkan Tottenham Hostpur yang kala itu masih diarsiteki oleh AVB tertarik mendatangkan duo Ciu dan Ian. Jika menginginkan jasa Mas Ian, Tottenham harus merogoh kocek 21 juta euro.






Attribute yang 'wah' dengan harga murah. Sebaiknya kita menggaetnya sepaket dengan Mas Ciu diawal game. Selain garansi permainan mereka yang ciamik, mereka dapat didatangkan dengan harga yang cukup murah.  Jika diibaratkan, Mas Ciu dan Mas Ian ini bagaikan Cristiano Ronaldo dan Messi. Bayangkan Anda memiliki CR dan LM versi kw-kwan dengan harga yang kw pula. Tertarik? Jangan lupa tinggalkan komentar Anda untuk siapa pemain selanjutnya yang akan di review.


Rating
20/20


Written by Gustav Mandigo

Comments

The Man said…
mas ciu itu siapa ya ? nama aslinya ane mau beli nih hehehe
The Man said…
This comment has been removed by the author.
Anonymous said…
Wah, cr-lm versi kw, tapi duo ciu-ncu ini sama sama natural di amc. Jadi bingung harus pilih yang mana..
Ubay Dutinov said…
rikwesan gw ditongolin
kebetulan gw punya 2-2nya,mas ciu dan mas ian,,emang mantrapp..mas ian kadang gw taro AML juga gak kalah gaharnya kok..
Anonymous said…
gan prepiuw stefano denswil dooong.. kek nya ajip tuh
Gustav Mandigo said…
@anon
ditrain aja ke posisi yang agan pengenin :D

@ubay
wmantaab buat feedbacknya :D

@anon
denswil? oke

Popular Posts