#FMLoversStory :Kali Ini Ada 6 (Enam) Buah FM15 Original yang Bisa Kamu Menangkan

Halo INDONESIA !

Setelah melakukan Interaction oleh sesama manager FM Blogger Indonesia : Blognya FMLoversAremania dan Blognya Football Manager. Sebagai sesama komunitas football Manager indonesia. kami sepakat untuk mengdakan #FMLoversStory buat kalian. Dan kali ini ada 6 (ENAM) buah FM15 Original yang akan dapat dibagikan.


Syaratnya gampang :
  1. Silahkan buat tulisan dengan Tema “FM dan INDONESIA”Jadi bisa tentang pengalaman melatih klub Indonesia, sepak terjang Timnas, atau prestasi pemain Indonesia di save-an mu. (Regen pun nggak masalah)
  2. Maksimal tulisan adalah 500 kata. Silahkan masukkan gambar, audio, atau link video yang bisa membuat tulisanmu lebih menarik. Makin menarik dan enak dibaca, makin besar kesempatanmu menang.
  3. Harus ada Tulisan “Karya ini dibuat untuk mengikuti #FMLoversStory. Dari Komunitas FM Indonesia untuk FMLovers Indonesia. disponsori oleh Blognya FMLovers, Aremania dan Blognya Football Manager” di awal tulisanmu. Lengkap dengan linknya ya.
  4. Kirimkan karya mu dalam bentuk format word ke admin@artupoke.com kusumadarmadi@yahoo.co.id dan handyfernandya4@gmail.com paling lambat tanggal 21 Desember 2014.
  5. Semua karya yang masuk berhak menjadi milik panitia dan bebas diposting kembali oleh para admin Blognya FMLovers, Aremania dan Blognya Football Manager.
  6. Pengumuman pemenang mutlak wewenang panitia ya. akan ada 6 pemenang yang akan dipilih oleh kami.
Yup, that’s all. Silahkan kembangkan kreativitasmu buat menghadirkan tulisan terbaikmu !

Salam FMLovers !

Post a Comment

0 Comments