San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2021/2022


San Marino Calcio akhirnya selamat dan tetap berada di Serie A. Dapat dikatakan musim 2021/2022 adalah musim kedua klub ini berlaga di ajang tertinggi sepak bola tertinggi di Italia tersebut. Berkompetisi di level tertinggi membuat keuangan klub menjadi sangat positif bahkan telah mengalami perubahan yang cukup signifikan.



Tentunya untuk mempertahankan agar terus berada di Serie A, San Marino Calcio pun melakukan manuver di bursa transfer. Di awal musim ini mereka mendatangkan 13 pemain baru untuk mengantikan kedudukan pemain yang lama.















Berikut ini adalah daftar pemain punggawa San Marino Calcio musim 2021/2022. Warga San Marino Calcio telah mendapatkan tempat di tim. Musim ini ada dua pemain yang mengisi skuad San Marino Calcio.


San Marino Calcio musim lalu finis di peringkat ke-11. Musim ini bursa taruhan mematok bahwa San Marino Calcio akan bertahan di Serie A dengan mengakhiri posisi di klasemen berada di peringkat ke-16.


Dalam mempersiapkan musim yang panjang. Anak-anak San Marino Calcio sebelumnya telah mengadakan Training Camp dan telah melakukan uji coba ke beberapa klub. Berikut ini adalah hasilnya.


Kini saatnya berbincang Timnas San Marino. Saat ini mereka terpuruk ke posisi ke-197. Beberapa pemain senior pensiun, sehingga banyak pemain muda yang mengantikannya dan beberapa masih belum matang.Klub San Marino Calcio kembali kelaur sebagai klub yang paling banyak menyumbang pemain ke Timnas.


Selama preseason Timnas San Marino mengadakan dua pertandingan, yakni melawan Kroasia di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia dan ujicoba dengan Mauritania. Hasilnya dalam dua pertnadingan tersebut San Marino kalah.


 
Nantikan story selanjutnya.

Comments

Popular Posts