San Marino Stories FM 2017: Pertengahan Musim 2020/2021


San Marino Calcio akhirnya telah menyelesaikan setengah musim perdananya di Serie A. Sebelum melanjutkan kisah tentang klub ini, sebelumnya kita akan menceritakan sang pelatih Giuseppe Zanotti yang kini mulai dilirik oleh negara dan klub lain. Tercatat ada 21 klub dan 1 negara yang menginginkan jasa sang pelatih yang sukses mengantarkan klub meraih kejayaan dari Serie D ke Serie A.


Saat ini San Marino Calcio juga telah melakukan banyak perencanaan untuk kemajuan klub, sebelumnya board telah mengizinkan adanya pembangunan kepelatihan pemain muda, kini board berencana membangun stadion baru.



San Marino Calcio akhirnya menutup pertengahan musim dengan menduduki peringkat ke-8 di klasemen sementara Serie A. Hasil dari 6 kali menang, 8 kali imbang dan 6 kali kalah. Sebuah kejutan mengingat San Marino Calcio baru memulai musim perdana di Serie A. Selain itu San Marino Calcio juga sukses melaju hingga babak keempat di ajang Piala italia musim ini. Rekor!!!


Berikut fikture yang dijalani sejauh ini:


Berikut adalah list lengkap statistik pemain San Marino Calcio hingga awal Janauri 2021.


Sekarang kita berlanjut ke Timnas San Marino. Saat ini mereka sedang mengikuti ajang European international League Division D. Dimana San Marino menjalani 6 pertandingan sejauh ini. Hasilnya adalah sekali imbang dan lima kali kalah.



Meski begitu, ada rekor baru yang dipecahkan oleh Matteo Vitaioli yang sukses mencetak 10 gol sejauh ini, melebihi rekor yang dibuat oleh Andy Selva dengan 9 gol.


Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan di story selanjutnya

Comments

Popular Posts