San Marino Stories FM 2017: Akhir Musim 2025/2026


Akhirnya San Marino Calcio telah mengakhiri musim keenamnya di Serie A. Dapat dikatakan di musim ini San Marino Calcio hanya mendapatkan satu piala saja, yakni Supercoppa Italia yang didapat di awal musim setelah mengalahkan AS Roma.

Di akhir musim 2025/2026 San Marino Calcio gagal mengulangi prestasi musim lalu yang mamou menjuarai Serie A. Musim ini status The Titani hanya berada diurutan kedua di klasemen akhir. Sementara Juventus kembali menjadi kampiun.

Di ajang Coppa Italia, langkah San Marino Calcio terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan Juventus dan di ajang Liga Champions San Marino Calcio kalah melawan Olympique de Marseille  di babak knock out pertama.


Di pertengahan musim ini untuk pertama kalinya San Marino Calcio tidak mendatangkan satu pemain pun lantaran kekuatan di awal musim sudah dianggap mumpuni. Bahkan karena surplus, San Marino Calcio meminjamkan dua pemainnya.

Sementara itu. di Bulan Maret San Marino Calcio kebagian surplus pemain ajaib dari akademi melalui youth intake. San Marino Calcio sendiri saat ini telah menjalin kerjasama dengan dua akademi sepak bola dari belahan dunia lain untuk mendapatkan bibit unggul.


Salah satu yang paling unggul adalah Fabio Vannucci. pemain muda berusia 15 tahun ini merupakan calon penyerang besar lantaran tak lama ia sudah dipanggil debut Timnas San Marino dan mencetak gol.



Selain itu San Marino Calcio juga merencakan akan memperluas pembangunan Stadion agar para penggemar San Marino Calcio dapat juga masuk ke dalam Stadion.


Berikut ini adalah fixture di putaran kedua musim 2025/2026.


Dan ini adalah staitistik pemain San Marino Calcio musim 2025/2026. Pemain berusia 19 tahun, Daniele Tamagnini sukses menjadi top skor klub dengan raiahn 21 gol yang kemudian di susul oleh Gianluca Gaetano dan Alberto Villa dengan 16 gol.


Berikut ini prestasi yang diraih oleh punggawa San Marino Calcio dalam satu musim. Daniele Tamagnini menjadi nama paling sukses lantaran mampu meraih gelar individu paling banyak.




Sementara itu Timnas San Marino hanya melakukan dua uji coba, yakni melawan Kyrgyzstan dan Lithunia di mana hasilnya San Marino sukses memenangkan dua laga tersebut dan membuat rekor baru dengan masuk 100 besar rangking FIFA dengan menempati urutan ke-97.



Nantikan story selanjutnya 

Comments

Popular Posts