Bagaimana Caranya Agar Agen Menyukai Kita?


Peran agen dalam dunia persepak bolaan sekarang menjadi semakin penting, mulai dari membantu kliennya mencari tim baru yang lebih besar, sampai dengan memberikan kesejahteraan untuk pemainnya. Apabila seorang agen sudah membenci seorang manager tim sepak bola, tentu akan menyulitkan bagi seorang manager apabila ingin mendatangkan pemain yang berada dibawah nama sang agen. Hal ini tidak hanya terjadi di dunia nyata, tetapi juga di game kesayangan kita, Football Manager.


Agen Yang Tidak Suka Kepada Manager


Kalo udah statusnya 'unfriendly' gitu sebenernya bahaya banget, soalnya kita bisa ngeluarin uang secara sia-sia untuk bayar ini itu. Mulai gaji yang nggak masuk akal, Loyalty Bonus yang gede banget, sampe-sampe agennya minta komisi yang cukup gede. Gak masalah sih kalo pake tim sekelas Manchester City, uang mereka nggak ada habisnya. Lah kalo kita-kita yang pake tim papan tengah, atau mungkin papan bawah? Ini solusinya:



1. Klik nama agennya (digambar atas itu agennya bernama 'Alfonso Diaz'

Agent Overview

2. Disitu kebetulan cuman ada 4 pemain yang menjadi kliennya. Oke kita tawar semua pemainnya, pake penawaran yang tidak masuk akal dan tidak mungkin ditolak oleh klubnya. Tenang, jangan khawatir dulu ya, duit Anda tidak akan berkurang.

3. Sewaktu Offer Contract kasihin semuanya yang serba wah, semisal Wage, Loyalty Bonus, Agent Fee yang paling gede. Tenang gausah khawatir.

4. sehari setelah Anda memberikan kontrak ke pemain langsung di withdraw offernya lewat pilihan Nama Pemain > Transfer & Contract > Withdraw Transfer Bid.

Withdraw Transfer Bid

5. Lakuin hal itu terus menerus kepemain tersebut sampe status agennya berubah menjadi like atau indifferent, kalau sudah indifferent enak lo. Nggak usah ngasih uang banyak-banyak buat agen, dia sudah mau menerima tawaran kontrak kita untuk kliennya.


Berikut tadi adalah tips dari saya yang mungkin bisa Anda jadikan referensi ketika bermain Football Manager. Jangan lupa kunjungin blog ini buat tips dan tricks yang lain.

Comments

Anonymous said…
mantap banget tipsnya, coba dulu ah...
Anonymous said…
mantap banget tipsnya, coba dulu ah...

Popular Posts