Barcelona Wanna Be


Apa yang akah terlintas di benak Anda ketika kata 'Barcelona' disebut, mungkin Anda langsung ingat kata busquets, atau messi. Anda tidaklah salah, namun disini saya akan memperlihatkan permainan tiki-taka yang kini menjadi populer sejak era Pep Guardiola di Barcelona.



Kunci kesuksesan permainan tiki-taka yang cantik itu adalah umpan-umpan pendek yang cepat dan tepat. Hal ini juga dapat diimplementasikan kedalam game kesayangan kita Football Manager. Namun karena masalah keterbatasan match engine (ME) yang belum mendekati kompleksitas permainan sepak bola di dunia nyata, tentu ada beberapa kelemahan dalam menerapkan possession football ini.

Bentuk Formasi


Berikut ini adalah beberapa gambar yang mungkin cukup wah, disini diperlihatkan schweni digunakan untuk mengadopsi gaya Barcelona di Bayer, yang hasilnya cukup sukses. 

Match Analysis

Beberapa statistik pertandingan yang dihasilkan ketika menggunakan formasi ini. Dengan didominasinya penguasaan bola seperti itu, maka peluang musuh membawa bola dan mencetak gol juga semakin kecil.




DOWNLOAD

Comments

Popular Posts