Funny Football Manager Photos

Timnas Indonesia tercinta nangkring di posisi 41 dunia, sungguh terharu, ini ciyus loo, kalo ndak caya coba liat yang bawah ini

Tuh kan ciyus indonesia di peringkat 41 dunia, btw yang ori ada di bawahnya yang kw, liat deh, tu diatasnya persis ada indonesia kw

Baru tau kalo di FM juga bisa ngasih kado waktu ulang tahun, absurd sih, tapi bikin seru....

Benar-benar pemain yang super sekali, tapi sayang atributnya nggak segahar namanya, huufftt...

Yang satu ini lebih super lagi, setelah mampu bertahan lebih dari 1 abad barulah dia memutuskan pensiun, benar-benar aki-aki yang sangat hebat

Nah, biasanya orang-orang yang tidak wajar seperti mereka itu bermain untuk kesebelasan yang mantab, iya lo beneran mantab, mantab banget

Comments

Popular Posts