TOP NEWS

Thursday, August 23, 2012

Mengatasi Work Permit


Sebenarnya sih ada cara paling mudah untuk mengatasi masalah ini, tapi bisa dibilang curang, yaitu menggunakan No Work Permit Database, yang bisa Anda lihat di sini. Sedangkan untuk cara 'jujur'nya tentu memerlukan sedikit kesabaran

Pemain yang biasanya belum mendapatkan work permit akan memunculkan ikon merah bertuliskan Wp seperti yang ada di gambar berikut ini.


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah meminta kpada board agar mendapatkan link ke klub dengan tujuan bisa meminjamkannya agar mendapatkan Work Permit.


Pilih opsi ke 4. Setelah itu ada pilihan apakah Anda ingin ikut menentukan tim mana yang akan dipilih atau terserah kepada board. Itu hanya opsional, terserah Anda.

Setelah Anda mendapatkan tim untuk mengamankan work permit, sekarang masuk kedalam tab pemain, lalu pilih squad > Move to affiliate > Pilih tim yang baru saja bekerja sama dengan Anda agar pemain yang dipinjamkan mendapatkan Work Permit.


Gambar diatas hanyalah contoh, Anda harus meminjamkannya ke tim yang baru itu. Paling cocok adalah club dari Bulgaria, kenapa? Soalnya hanya 3 tahun. Jadi dalam 3 tahun setelah dia dipinjamkan ke tim itu, Sang pemain akan mendapatkan Work Permit

Namun ada baiknya Anda memberikan kontrak baru kepada pemain yang Anda pinjamkan setiap 2 atau 3 bulan sekali, karena ketika sang pemain meneken kontrak baru, maka secara otomatis Work Permit akan diproses ulang. Dan apabila telah memenuhi syarat sang pemain telah mendapatkan work permit. Jadi ketika kembali ke tim Anda di akhir masa peminjaman, dia telah mendapatkan work permit dan siap dimainkan oleh Anda.

0 komentar: