Football Manager 2013 Press Conference





Bisakah Anda memberikan kita tanggal rilisnya?

Kita tidak bisa, karena kita sendiri juga belum tahu kapan game ini bisa dirilis, tapi kita menargetkan sebelum natal sudah dirilis




FM Classic terdengear sangat menarik. Kenapa Anda memilih untuk menambahkannya?

Dari feedback yang kita terima dan riset yang kita lakukan. Banyak orang yang ingin memainkan game ini tapi mereka tidak punya cukup waktu untuk memainkannya. Karena urusan keluarga, keharusan bekerja, atau mereka ingin keluar. Di studio kamu juga ada yang mengalami hal yang sama persis seperti mereka. Jadi kita memutuskan untuk membuat sebuah fitur baru yang lebih memakan sedikit waktu.




Sangat banyak perubahan yang terjadi di dunia persepak bolaan tahun kemarin. Apakah hal itu juga akan Anda masukkan kedalam game?

Seluruh 51 negara bisa dimainkan dan telah diupdate, dan kita memiliki lebih dari 500.000 pemain dan staff pada database tahun ini.




Berhadapan dengan media merupakan sesuatu yang sangat umum saat ini. Apakah di FM juga begitu?

Ya, akan ada beberapa tambahan yang membuat kita bisa berinteraksi secara khusus di FMC. kita juga memperkenalkan tone system -seperti pada saat memberikan team talk- pada press conference. Dengan beigtu Anda memiliki banyak variasi bagaimana Anda berhadapan dengan media dan menegaskan bagaimana karakter Anda di dalam game.




Apakah Anda akan memberikan informasi yang lain antara sekarang hingga rilisnya?

Ya, kita akan memberikannya. Tahun kemarin saya pikir,  kita memiliki 25 video. Tahun ini mungkin bisa lebih.

Comments

Popular Posts