Renewing Contracts



Sekarang marilah kita membahas tentang memberikan kontrak baru kepada pemain. Untuk pemain yang memiliki prospek yang sangat cerah atau yang sering kita sebut sebagai wonderkid dan juga beberapa pemain yang ada di first team usahakan perbaruilah kotnraknya ketika kontraknya mendekati berakhir, lebih tepatnya ketika kontraknya menyisakan 2 tahun. Lalu berikanlah kotnrak selama mungkin,biasanya 5 tahun.

Apabila sang pemain meminta kenaikan gaji yang tidak manusiawi, dan itu akan memberatkan keuangan tim Anda, ada baiknya sang pemain dijual, karena secara kontrak juga tinggal menyisakan 2 tahun saja. Sebelum nilai sang pemain turun akibat mendekati akhir kontrak.

Mungkin ada beberapa pemain yang mau diperpanjang kontraknya dengan gaji yang dipotong seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Anda juga bisa meminta sang pemain untuk memintanya mengurangi gajinya dengan pilihan 'Reduce Wage Demands' di 'Transfer Status' pada saat melakukan private chat.

Poin penting yang terakhir usahakan tidak memberikan kontrak yang panjang untuk pemain-pemain yang sudah masuk kategori uzur. Mengingat dia makin berumur dan harganya yang semakin menurun. Dengan memberikan tawaran 1 tahun atau 2 tahun merupakan pilihan yang bijak.

Comments

Popular Posts