Tanggal Rilis Resmi Football Manager 2013


Seperti yang dikutip dari website resmi football manager, Miles mengatakan:

Saya sangat senang dapat mengumumkan tanggal rilis Football Manager 2013 untuk PC maupun Mac, yang akan dirilis pada tanggal 2 November 2013 pukul 00.01 GMT - Ketika itu kami akan menyalakan server di steam sehingga memungkinkan semuanya untuk mulai bermain Football Manager.

Tahun ini kami memberikan hadiah yang sangat spesial kepada yang telah memesan game dari retailer - kalian bisa memainkan game ini 2 minggu lebih cepat.

Jadi. 2 minggu sebelum dirilis, buat Anda yang telah memesan game ini akan bisa mendownload Football Manager 2013 beta. Anda dapat menikmati fitur FM, Classic Mode, & Challenges, tapi belum terdapat fitur network games.

Versi beta ini dapat dimainkan hingga 5 November. Kalian bisa memainkan versi beta ini hingga tanggal itu, tapi setelah lewat dari 5 November. Anda harus menginstall versi lengkap dari Football Manager 2013.

Save game yang Anda mainkan di versi beta dapat dilanjutkan di versi lengkapnya.

Anda dapat melihat siapa saja yang termasuk retailer kami yang melayani pemesanan di sini

Kami memberikan bonus untuk Anda yang membeli FIFA13 (PS3 dan Xbox 360) dari retail GAME outlet di UK dan memesan FM13 sekalian. Kalian akan mendapatkan voucher sebesar £5 untuk FM13. Penawaran ini hanya berlaku hingga hari Senin, 1 Oktober.


Gimana nih agan-agan yang ganteng responnya? udah pada pesen belom nih? apa nunggu versi pak tani ya jangan-jangan? :P

Post a Comment

1 Comments

rizki said…
sudah tak sabar ingin menjajalnya. :-o