Football Manager 2013 Wonderkid: Neymar



Yuk kita cuss ngeliat atribut Neymar di musim pertamanya, doi main di Santos. Berdasarkan penampakan atributnya, maka role yang paling cocok buat dia adalah Deep Lying Forward. Liat nih penampakannya, yang di highlight ya.



Semua atribut sangat cocok, semuanya memiliki nilai yang tinggi kecuali pada Strength dan Teamwork-nya saja yang angkanya dibawah rata-rata. Atribut yang lainnya sudah sangat bagus untuk ukuran pemain yang umurnya masih 20 tahun.

Sekarang mari kita minta Scout Reports dari Pantelo Corvino



Mari kita mencoba ke masa depan, kurang lebihnya 8 tahun kemudian, dimana Tuhan sepak bola mungkin sudah pensiun (Heskey). berikut ini adalah atributnya si Neymar dengan tetap memberi highlight pada atribut yang cocok untuk seorang Deep Lying Forward.




Hebat ya doi bisa main di Arsenal, di dunia nyata kayanya kagak mung.....*keyboard mendadak ilang*. Oke lupakan, kita liat atribut-atribut yang penting tadi, semuanya bagus banget kan ,terutama Passing, Creativity, dan Decisions. Sekarang liat Teamwork sama Strength nya, sebenernya juga nggak jelek-jelek amat kan.

Sekarang mari kita melihat sejarah dulu (kaya tim apa gitu, duh lupa...)




Disitu Neymar dibeli oleh Arsenal seharga 35M, dan value sekarang adalah 41M, benar-benar pembelian yang berkualitas, apalagi Neymar bisa mencetak rata-rata 20 gol setiap musimnya.



sumber:
Neymar

Comments

Popular Posts