Penjelasan Tentang Goalkeeping Attribute - Part 2 (Habis)


Kotak Merah: Goalkeeping Attribute


Kicking
Kemampuan fisik seorang penjaga gawang dalam menendang bola, hal ini murni mendefinisikan jarak yang mampu dicapai oleh tendangannya. Tendangan yang baik perlu sokongan attribute lain, seperti Passing dan Technique.

One On Ones
Kemampuan kiper berhadapan dengan lawan pada situasi satu lawan satu dengan baik. Attribute yang tinggi akan membuat kiper mencoba memaksakan dirinya memenangkan bola dengan penuh kepercayaan diri.

Penalty Taking
Kemampuan seorang pemain untuk melakukan tendangan pinalti. Semakin tinggi nilainya, maka akan semakin akurat tendangan pinalti seorang pemain.

Reflexes
Seberapa baik reaksi naluriah penjaga gawang dalam melakukan penyelamatan. Jika dia memiliki refleks yang baik maka dia akan mampu merespon dengan sangat baik terhadap hal-hal yang tidak diperkirakan.

Rushing Out
Menunjukkan seberapa bagus reaksi kiper ketika keluar dari posnya untuk 'memotong' bola terobosan atau situasi yang sejenis. Attribute ini sangat penting ketika kiper berhadapan dengan striker lawna yang mempunyai kecepatan.

Tendency To Punch
Menentukan apakah penjaga gawangmu akan menangkap atau meninju bolanya ketika dia mampu menghadapinya. Kalau nilainya besar, maka dia akan lebih suka untuk meninju bola, meskipun sebenarnya dia bisa menangkapnya.

Throwing
Sebaik apakah penjaga gawang mendistribusikan bola dengan kedua tangannya. Rating yang tinggi akan meningkatkan keakuratan lemparannya dan jarak yang mampu dia capai.

Comments

Popular Posts