Penjelasan Tentang Technique Attribute - Part 1


Kotak Merah: Technique Attribute


Corners
Menggambarkan seberapa baik seorang pemain mengambil tendangan penjuru. Mengambil keuntungan pada bola mati sangat penting, terutama yang menggunakan Corner Setan.

Crossing
Kemampuan seorang pemain mengirimkan umpan silang kedalam kotak pinalti. Cocok buat Anda yang gemar bermain menggunakan sayap.

Dribbling
Menunjukkan keahlian seorang pemain dalam mengolah bola. Berhati-hatilah apabila Anda memiliki banyak pemain tipe pendribel, karena mereka cenderung  akan mengabaikan taktik yang Anda terapkan.

Finishing
Kemampuan seorang pemain melakukan tendangan yang akurat, sehingga peluang mencetak gol akan semakin tinggi. Dibutuhkan attribute composure dan decision agar peluang mencetak gol lebih tinggi.

First Touch
Seberapa baik seorang pemain melakukan sentuhan pertama ketika menerima bola. Pemain dengan attribute first touch yang rendah biasanya akan lebih rentan kehilangan bola ketika lawan datang saat baru menyentuh bola.

Free Kick Taking
Menunjukkan seberapa baik seorang pemain melakukan tendangan bebas. Ini berlaku untuk direct free kick atau pun indirect free kick.

Heading
Kemampuan seorang pemain ketika berduel udara , semakin besar attribute ini maka seorang pemain akan semakin sering melakukan sundulan yang sukses.

Comments

Popular Posts