Penjelasan Tentang Technique Attribute - Part 2 (Habis)



Kotak Merah: Technique Attribute


Heading
Kemampuan melakukan duel bola-bola udara. Apabila dikombinasikan dengan lompatan, kita dapat memanfaatkannya untuk melakukan corner setan.

Long Shots
Kemampuan seorang pemain untuk membobol gawang lawan dari luar kotak pinalti. Contoh pemain yang bagus di Football Manager 2012 ini adalah Gylfi Sigurdsson.

Long Throws
Kemampuan pemain untuk melakukan lemparan ke dalam lapangan pertandingan dengan jauh, yang dapat dimanfaatkan dalam situasi menyerang.

Marking
Sebaik apakah seorang pemain, terutama posisi bertahan, dalam menjaga lawan. Penjagaan yang baik akan membuat mereka melakukan pekerjaannya dengan baik pula.

Passing
Sebaik apa kemampuannya untuk mengoper bola. Teknik dan kemampuannya juga akan menentukan kesuksesannya dalam melakukan operan jarak jauh.

Penalty Taking
Kemampuan seorang pemain untuk melakukan tendangan pinalti. Semakin tinggi nilainya, maka akan semakin akurat tendangan pinalti seorang pemain.

Tackling
Seberhasil apakah seorang pemain dalam memenangkan tackling dan tidak mengakibatkan pelanggaran pada situasi semacam itu. Pemain dengan attribute tackling yang tinggi secara konsisten akan memenangkan bola dengan bersih.

Technique
Kualitas estetika bermain seorang pemain. Lihatlah aksi-aksi menawan dari Ronaldinho, entah itu caranya menendang bola, atau caranya mengelabuhi lawannya lewat gocekannya yang tidak normal, indah bukan.

Comments

Popular Posts