Football Manager 2013 Wonderkid: Jonjo Shelvey


Marilah kita membahas tentang salah satu tiruan karakter di Harry Potter, Lord Voldemort. Yup kita bahas Jonjo Shelvey disini. sebut saja namanya abang jo. Abang jo paling cocok buat dimainin sebagai Deep Lying Playmaker. Yuk kita lihat saja kaya gimana atribut doi di FM13 pada musim pertamanya.


Untuk ukuran pemain umur 20 tahun, udah lumayan bagus lah doi, Meskipun terdapat atribut yang masih lemah, yaitu Marking, Tackling, Stregth, tapi itu bukan menjadi masalah, karena masih bisa ditingkatkan seiring dengan berjalannya waktu.

Berikut adalah Scout Reports dari Pantelo Corvino


Mungkin uang yang harus dikeluarkan untuk ngeboyong abang jo ini sekitar €9.5M - €12.5M (£7.7M - £10M). Cukup fair lah untuk pemain sekelas abang jo. Terus berapakah fulus pelicin tiap minggu yang doi minta? Sebagai bintang film untuk seri film yang cukup terkenal, doi hanya meminta €1.2M p/a - €1.6M p/a (£966K p/a - £1.3M p/a), cukup murah bukan.

Main Strength – Technique Main Weakness – Marking Personality – Fairly Determined
Specific Strength – Important Matches Specific Weakness – Marking Team Personality – Professional

Oke, mari kita masuk ke mesin waktu lagi....
*8 tahun kemudian*
Kita lihat digambar kali ini, doi paling cocok sebagai Deep Lying Playmaker dengan tugas Defend


Dari gambar diatas kita bisa menarik kesimpulan jika Marking, Tackling, dan Strength dari abang jo ini tidak begitu spesial. Karena hanya yang pake telor aja yang spesial .-.
Tapi liat dulu di technique nya, bagus banget kaaan. Mari kita lihat daftar riwayat hidup seorang abang jo


Abang jo tetap bertahan di Liverpool, benar-benar sosok penyihir yang setia, meskipun pasti banyak cobaan sewaktu membela Liverpool, yang sabar ya kakak. Dengan average rating cuman 7.34 pada pertengahan musim. Tidak ada sesuatu yang sangat spesial pada abang jo ini, ya tentu saja, ketidak spesialan itu karena nggak ada telornya.

Jadi lord voldemort ini merupakan pemain yang agak bagus, ya mungkin kalo disuruh voting, 6 dari 10 wanita di Indonesia bilang dia cakep, jadi itung-itung dompet ya guys kalo mau datengin penyihir yang satu ini.



sumber:
Jonjo Shelvey

Comments

si botak yang berbakat hahaha
Anonymous said…
bang si voldemort KW ini bisa gak jadi gantinya stevie G

Popular Posts