Football Manager 2013 Wonderkid: Mario Götze




Kali ini mari membahas tentang salah satu pemain muda terbaik yang ada di dunia saat ini. Jadi marilah kita melihat sebagus apa Mario Gotze di FM13 kali ini. Mario Gotze sangat cocok apabila dimainkan sebagai Advanced Playmaker dengan tugas Support.



Dari tahun pertama Mario Gotze telah memiliki semua atribut untuk menjadi AP yang bagus, nilai minusnya hanyalah pada stamina nya, yang nilainya hanya 12 saja. Tapi melihat umurnya yang masih muda, tentu atributnya bisa berkembang. Dan dibawah ini adalah Scout Reports dari Pantaleo Corvino.



Disitu Gotze mendapatkan nilai 4.5 untuk dibeli, berarti doi bener-bener pemain yang bagus. Dan tidak heran kalau sekarang doi sudah memiliki atribut yang istimewa dan mungkin sudah tidak berkembang lebih jauh lagi. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk berkembang dikemudian hari, tentunya dengan training yang tepat.

Harga yang dipatok untuk mendapatkan servis seorang Gotze adalah £28M - £36.5M, cukup mahal memang. Tapi itu merupakan harga yang pantas untuk seorang pemain muda penuh talenta sepertinya. Sedangkan nilai gaji yang diminta adalah sekitar £450K p/m - £575 p/m. Benar-benar mahal untuk pemain seumurannya, tapi jangan ragu, kualitas kok.

Main Strength – Intelligence Main Weakness – None Personality – Balanced
Specific Strength – Important Matches Specific Weakness – None Team Personality – Professional


Seperti biasanya marilah kita mencoba pergi ke 8 tahun setelah hari ini. Dan melihat atribut Mario Gotze sebagai Advanced Playmaker dengan tugas Support.


Investasi selama 8 tahun itu benar-benar WOW, liat aja kalo gapercaya, 6 dari 9 atributnya mempunyai nilai sempurna, 20..!! Mario Gotze menjadi pemain kelas dunia. Tapi staminanya saja yang tidak berkembang dengan baik, karena di train oleh AI.


Dengan average rating yang cukup tinggi, 8.14 dengan 11 gol, 15 assist, dan 15 man of the match. Tidak berlebihan jika dia disebut sebagai pemain terbaik dunia di jamannya. Jadi jangan ragu buat beli Mario Gotze, mahal tapi worth it ;)



sumber:
Mario Gotze

Comments

Popular Posts