Football Manager 2013 Wonderkid: Ross Barkley




Mungkin pemain yang satu ini agak underrated di FM13 ini, meskipun sudah tergabung dalam skuad U-21 England, value nya hanya 2M. Ross Barkley paling cocok dimainkan sebagai Inside Forward dengan tugas Support.



Dengan atribut yang seperti pemain rata-rata, memang si Ross Barkley ini belum bisa dikatakan pemain yang sangat bagus, tapi ingat, dia masih 18 tahun. Dan tentu saja masih bisa berkembang. Berikut ini adalah Scout Reports dari Panteleo Corvino.



Dari hasil pemantauannya dia bisa dikatakan pemain yang cukup menjanjikan, merupakan pembelian yang cukup bagus untuk tim besar dan menjadi sangat bagus buat tim-tim papan tengah, buat yang udah make everton, saranin jangan dijual deh, sayang banget. current ability nya mungkin nggak sebegitu bagus, tapi lihatlah potential ability nya 8 tahun lagi. Dia akan menjadi salah satu attacking midfielder terbaik yang ada.

Disini marilah kita galau bersama, Everton sepertinya tidak ingin menjual salah satu talenta muda nya, tapi kalo melihat harganya yang 2M, mungkin kita bisa mendapatkan servisnya dengan mergooh kocek antar 5M-7M. Dengan nilai gaji berkisar £66K p/m - £86K p/m memang agak mahal untuk pemain sekelasnya, tapi inget, dia pemain muda dan bagus, toh kita juga bisa "main mata" sama agennya biar gajinya turun dikit-dikit.

Main Strength – Skillful
Main Weakness – Team Player
Personality – Fairly Ambitious
Specific Strength – Important Matches
Specific Weakness – Injury Proneness
Team Personality – Professional



Sekarang marilah kita make mesin waktu, 8 tahun kemudian...


Sekarang bandingkan Ross Barkley yang dulu dengan yang sekarang, gantengan mana? sama kan? cuman atribut nya aja yang beda. Technique, Mental, Physical semuanya menjadi spesial, efek pake telur? nggak tau juga sih, tapi diliat dari valuenya udah naik 7 kali lipat dalam 8 tahun, itu AI loo, gimana coba kalo doi ada di tim agan. Benar-benar pemain yang bisa memuskan.

Sekarang mari kita bicara sejarah, emmm kaya klub....*keyboard mendadak rusak lagi*
oke lupakan...


Dengan average rating yang ditas 7. Doi tentu telah menjadi tulang punggung everton mengarungi kerasnya EPL. Jadi jangan ragu buat beli Ross Barkley, mungkin kalo dikasih nilai, nilai doi di rentang 7/10 deh.



sumber:
Ross Barkley

Comments

Popular Posts