Football Manager 2013 Wonderkid: Wesley Said




Pasti gabanyak yang kenal kan sama Wesley Said? Apakah doi setampan Ariel? Atau se macho morgan -.-
salah semua gan, dia pemainnya Stade Rennais FC. Sekarang mari kita tengok abang said sebagai Poacher.




Tentu kita tidak bisa mengharapkan atribut seorang messi ketika muda terdapat pada diri abang said. Tapi kita tengok rambutnya yang sangat eksotis, tentu merupakan pembelian yang sangat sempurna, bargain!
Umurnya masih 17 tahun, tapi kelakuannya udah kaya gitu, eh maksudnya atributnya, bener-bener calon poacher sejati, bisakah dia menjadi 'the next cavani'?

Sekarang mari kita tengok penerawangan abang Pantaleo Corvino




Dari pemantauan abang taleo ini, abang said dinilai sebagai pemain yang jelek, oke, gw ulangin sekali lagi, jelek. liat aja, potential ability yang cuman bintang 2. Tapi bentar, barangkali aja Ai coba ngibulin ente, ente harus waspada.

Dengan harga awal yang cukup murah, 140K, tentu hal itu tidak menjadi masalah bagi kebanyakan tim. Mungkin dengan pelicin sebesar £1.5M - £3M sudah cukup buat datengin doi ke stadion masing-masing. Gaperlu mahal-mahal, gaji £2.2K p/m - £2.9K p/m udah bisa bungkus bawa pulang deh.


Main Strength - Speed Main Weakness – Aerial Ability Personality – Fairly Sporting
Specific Strength – Pace Specific Weakness – Important Matches Team Personality – Proffesional

Sekarang marilah kita berkunjung ke rumah nobita, pinjem mesin waktu, set 8 tahun kemudian....


Gambar lebih berarti dari 1000 kata, yak kita sekarang bisa sebut itu...Dribbling – 17, Finishing – 18, First Touch – 17, Anticipation – 17, Composure – 16, Off The Ball – 18, Acceleration – 18, Agility – 18, Pace – 19. Adakah yang kurang dari pemain ini? He is THE REAL POACHER..!!


Jangan liat av Ratingnya, maklum, doi cuman dilatih sama AI, gimana coba kalo doi ada di tim agan? Pasti UWAOOOOWWW dong ya. jangan ragu buat datengin ini pemain, Rating yang gw asih ke doi, 9 dari 10 bintang :)


sumber:
Wesley Said

Comments

rizki said…
Trainingnya gmn tuh om?
ada ga tips pengaturan training biar pemain yang biasa-biasa aja jadi luar biasa kayak abang said ini?
Gustav Mandigo said…
@rizki

udah default dari AI nya om, nggak take rennes soalnya :)

Popular Posts