Must-Buy Players On Football Manager 13 – The Defender


Pasti buat yang udah baca buku Football Manager Stole My Life: 20 Years of Beautiful Obsession pasti kenal sama Iain Macintosh, Yup sekarang siapa aja pemain yang menurutnya wajib diboyong, yuk kita baca pelan-pelan.



GK - Tim Krul

Bang meneer dari newcastle ini sepertinya menjadi kiper murah nan ajib yang boleh dibeli, dengan pemilik newcastle yang suka ngelego pemain-pemain yang setengah mateng, Tim Krul tentu tidak terlalu sulit untuk didapatkan, Handling (13) memang kecil, tapi reflexes (18) dan aerial ability (16) sangatlah bagus untuk kiper yang masih berusia 24 tahun.


DR - Gokhan Gonul

Udah ganteng, dia dari turki juga, bener-bener wow, udah beli aja. Oke maap", gokhan gonul bisa dibilang pemain yang cukup murah melihat atributenya yang lumayan wah. Technique (12) memang tidak terlalu bagus, tapi mengingat atribut yang lain determination (17) work rate (16) pace ( 15) aggression (16) benar" bisa diandalkan untuk mencegah winger kiri lawan.


DL - Razvan Rat

Entah kenapa di FM13 ini shakhtar agak aneh, pemain sehebat Rat ini bisa"nya ditaruh di transfer list. Entah karena belum mencukupi standard ketampanan atau gimana, buat agan-agan yang punya duit buruan diembat ajadeh pemain ini. Pace (15) stamina (15) benar-benar pemain yang mobile, meskipun sudah mulai dimakan usia.


DC - Toby Alderweireld

Inilah bek gahar dengan harga yang cukup pas dikantung, tidak hanya pas dikantung tim-tim besar, tim kelas menengah pun juga bisa membelinya. Umurnya sih masih 23 tahun, tapi lihat atributnya, tackle (15) heading (14) benar-benar tipe bek sejati, ditambah lagi atribut passing (17) creativity (12) bisa menjadi poin plus untuk segera mendatangkannya


DC - Jean Armel Kana Biyik

Badak yang lain namanya adalah kana biyik, selain cepat, dia juga jago melakukan marking terhadap pemain-pemain lawan, bisa dilihat dari atribut quick (15)  mark (17) dan juga cukup kuat (17), jadi jangan ragu tuk datangkan pemain yang satu ini. Tandem yang cocok buat om toby

sumber:
THE 11 MUST-BUY PLAYERS ON FOOTBALL MANAGER 2013
Must-Buy Players On Football Manager 13 – The Midfielder

Post a Comment

0 Comments