Must-Buy Players On Football Manager 13 – The Midfielder




Pasti buat yang udah baca buku Football Manager Stole My Life: 20 Years of Beautiful Obsession pasti kenal sama Iain Macintosh, Yup sekarang siapa aja pemain yang menurutnya wajib diboyong, yuk kita baca pelan-pelan.




MR - Ilsinho

Lagi-lagi karena shakhtar yang gila, pemain sekelas ilsinho bisa dibeli dengan harga murah, mungkin nggak sampe 5M kalo pinter nawarnya. Dengan dribble (16) nya dia bisa melewati siapapun dengan cukup mudah, belum lagi determination (16) yang juga cukup tinggi. Dengan harga yang hanya segitu dan atributnya yang wah, sepertinya bisa menjadi pemain berlabel 'wajib beli.


ML - David Templeton

Serupa tapi tak sama, begitulah nasib seorang templeton, 'hanya' bermain untuk tim divisi 3, rangers, bukan hal yang sulit untuk mendapatkan jasanya, karena tentu setiap pemain ingin bermain di kasta yang lebih tinggi.  Mungkin dia hanya diberi harga 300.000, meskipun murah dia merupakan pemain yang sangat cepat (16) dan dribble nya juga yahud (14).

MC - Alex Teixeira

Lagi-lagi pemain shakhtar, jangan bosen, karena ememang sepertinya shakhtar lagi mabok atau galau di FM13 kali ini, dengan teknik yang cukup mumpuni (16) dia dapat dimainkan diposisi yang lebih kedepan, dia juga cepat (16) dan cukup bagus ketika membawa bola (17). Dengan estimasi 6 jt euro, Anda sudah bisa mendapatkan jasa seorang Alex Teixeira.

MC - Benat

Sekarang pemain yang satu ini tidak datang dari tim besar, tapi harganya lumayan ngerogoh kantung lo, sekitar 15 juta euro dan Anda sudah bisa mendapatkan service yang aduhai dari akan benat, apa si yang didapet dari ngeluarin uang segitu? well mengingat uang yang dikeluarkan juga tidak sedikit, Anda berhak mendapatkan creativity (17) Passing (17) dengan dua atribut saja dia sudah bisa menajadi raja di tengah, apalagi melihat determinationnya yang juga cukup tinggi (17).

sumber:
THE 11 MUST-BUY PLAYERS ON FOOTBALL MANAGER 2013
Must-Buy Players On Football Manager 13 – The Midfielder

Comments

Popular Posts