New Hopes For Indonesia Part 2


Setelah Edan tidak bisa dibobol sekitar 731 menit di segala ajang, sepertinya si Edan lagi edan, membuat 3 kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi yang mengakibatkan kekalahan 2-3 dari Grimsby yang seharusnya bisa diatasi dengan mudah dengan materi pemain yang dimiliki oleh NHF Indonesia. Setelah pertandingan itu taktik yang kami terapkan sepertinya sudah tidak terlalu manjur meskipun kita bisa mengalahkan tim lain. Tapi terdapat sebuah celah, yaitu hampir setiap pertandingan kita selalu kebobolan. Akhirnya sang pelatih, GMAR, memutuskan untuk memberikan sedikit sentuhan di taktik yang digunakan, Hasilnya pun sangat memuaskan. Tim kami bisa mengalahkan Bradford 4-1, Bradford sendiri merupakan tim yang berasal dari divisi yang lebih atas dari NHF Indonesia.


Hasil positif yang didapatkan pada saat melawan Bradford ternyata bukan hanya kebetulan semata, karena NHF Indonesia juga makin jago menggebuk lawan-lawannya dengan cleansheet selama 7 pertandingan berturut-turut sebelum gawang Edan dijebol 2x oleh Chelsea yang merupakan salah satu rival dari NHF Indonesia. Dengan kekalahan itu, pupus sudah harapan sang manager, GMAR, untuk menjuarai FA Cup karena harus terhenti di ronde ke 3.



Di laga melawan Chelsea sendiri NHF Indonesia tidak tampil dengan full squad karena pemain andalan, Ernest Dias, terpaksa absen karena cidera selama 4 bulan dari akhir bulan Desember. Kontribusinya untuk tim tidak bisa dibilang kecil, karena sebelum cidera, dia adalah salah satu kolektor assist terbanyak dan gol terbanyak kedua setelah sang striker, Gustav Mandigo. Muhammad Rizka juga menjadi pemain termuda yang bermain di pentas FA Cup dengan umurnya yang masih 15 tahun 4 hari.




NHF Indonesia pun sudah meninggalkan rival-rivalnya cukup jauh dengan selisih 11 point, maka sudah hampir dipastikan jika NHF Indonesia akan menjadi juara dan akan promosi ke npower championship 2. Bursa transfer merupakan hari-hari yang sangat berat karena banyak sekali tim-tim besar yang siap menculik pemain-pemain andalan, tapi kita akan mengerahkan seluruh tenaga agar mereka tetap membela NHF Indonesia.



Buat yang pengen icip-icip taktiknya, silahkan pantau terus di blog ini, dalam beberapa hari kedepan pasti di upload...

Comments

Popular Posts