Tips mendidik pemain muda

Oke mimin id_fm bakal kasih Tips mendidik pemain muda berbakat menjadi pemain kelas dunia.
ya bagi yang tahun bermain fmnya sudah jauh, ga perlu khawatir, karena tips ini lebih ampuh buat yang FMnya sudah tahun2 tinggi dan regen muncul dimana.

oke, sebelum kita tahu pemain itu berbakat, kita memerlukan beberapa bantuan. ya yang pertama bisa kita dapat dari scout dan dari genie scout. apa itu genie scout? genie scout adalah tools buat melihat attribute pemain kedepannya.
nih contohnya:  


nah sesudah genie scoutnya dibuka, load gamenya dimenu kiri atas. setelah diload, yaudah ketikkan di menu age max 18,potential rating 150-200. tergantung selera sih, cuma mimin kece sukanya diumur segitu.






setelah itu pilih pemainnya. nah itu attribute pemain muda dimasa sekarang.


nah ceklist di menu show potential attributes, dan taraaaaaaaaaa itu skillnya kalo kita melatih dengan benar. biasanya mimin perlu 3tahun untuk membuat pemain skill labil kayak tadi menjadi super.


ada beberapa cara supaya ABG LABIL kayak diatas bisa menjadi pemuda SUPER,
  1.  Cari Tutor yang sesuai, sebaiknya personalitynya sama.
  2.  Mainkan selalu diliga, walaupun 15menit, yang penting dia main,jangan kaget diawal2 dia mainnya sangat angin2an, tp 10 pertandingan selanjutnya biasanya permainannya sudah stabil
  3.  Mainkan Full Time di piala liga


Tiga tips diatas kalo diikutin, mimin jamin 3musim pemain itu udah 20m keatas harganya.


sekarang pemain itu kayak ini penampakannya. nanti setelah 3tahun mimin bakal kasih gambar jadinya yaaaaaa. janjiiii dehhh hahaahahha





ini mimin kece upload geniescout fm 12

                           DOWNLOAD



Post a Comment

1 Comments

Bugiwugi said…
file not found :(