Carlos Fierro


Carlos Fierro

17 years old

Chivas (Mexico)


2012


Mungkin dia adalahs alah satu pemain andalan Anda di seri Football Manager terdahulu, Football Manager 2012. Dengan harga yang relatif murah Anda sudah bisa mendapatkan pemain yang cukup bagus dengan umur yang relatif muda. Di Football Manager 2013 kali ini Carlos Fierro masih menjadi pemain yang spesial, dengan umur yang relatif muda ternyata attribute yang dimilikinya sudah cukup bagus.

Role yang paling cocok menurut attributenya adalah Deep Lying Forward (attack), karena hampir semua attributenya sangat cocok kecuali First Touch yang mungkin bisa Anda kembangkan sendiri lewat training yang terfokus. Finishing, Composure, Creativity dan Decisionnya yang nilainya diatas rata-rata untuk pemain seumurannya menunjukkan kualitas seorang Carlos Fierro.

2017



Attribute seorang Carlos Fierro pun naik drastis, attribute First Touch yang di musim 2012 sangat kurang kini sudah cukup, meskipun sebenarnya bisa ditingkatkan lagi apabila Anda berikan training khusus. Attribute yang kurang berkembang adalah Passing. Namun, hal itu tidaklah menjadi masalah karena Carlos Fierro sendiri merupakan striker dan seorang striker tidak terlalu memerlukan attribute passing.

Di musim 2016-2017, Carlos Fierro dibeli oleh CSKA Moscow dengan harga yang cukup fantastis, 17.5M. Dari harga tersebut mungkin Anda sudah bisa membayangkan seberapa bagus seorang Carlos Fierro. Apabila dilihat di Career Stats, setiap musim dia mendapatkan rating selalu diatas 7 dengan torehan gol yang ckup fantastis. Total dia telah mencetak 104 gol dari 199 pertandingan yang dilakoninnya dengan sumbanyan 25 assist dan membuatnya meraih man of the match sebanyak 17 kali dengan average rating rata-rata 7.21


Skor: (95/100)


Comments

Popular Posts