Samed Yesil


Samed Yesil

18 years old

Liverpool (England)


2012


Kali ini kita akan membahas seorang Samed Yesil yang baru saja dibeli oleh Liverpool, di real life, bocah ini bisa dibilang sangat bertalenta, bahkan tidak sedikit orang-orang yang melabelinya dengan 'The Next Muller'. Tidak salah jika dia diberi gelar seperti itu, karena Anda bisa melihatnya pada attribut yang di highlight diatas. Dia adalah salah satu tipe poacher sejati layaknya Gerd Muller dengan finishing, composure, dan off the ball yang jauh diatas rata-rata untuk pemain seumurannya. Kekurangannya hanyalah balance dan pace, sama seperti Gerd Muller. Role yang paling cocok untuk dia adalah Poacher (Attack).

2017



Hanya ada 1 kata untuk ini, talenta yang disia-siakan. Coba Anda lihat di profilenya ditahun 2017. Dia lebih memilih menjadi warga negara Turki daripada menjadi warganegara Jerman. Dari 33 penampilannya di level U23, dia berhasil menceploskan 21 gol. Catatan yang cukup impressive mengingat dia dijalankan oleh AI. Sedangkan di level klub dia benar-benar tamat akibat tidak pernah diberikan kesempatan oleh Liverpool, dan akhirnya dia hanya berakhir di Liverpool Reserve.

Melihat attributenya di tahun 2017 tidak terlalu buruk menginat dia hanya bermain untuk Liverpool Reserve. Meskipun begitu off the ball nya naik hinga 17 dan finishingnya naik ke 15. Hal ini menunjukkan bahwa dia sebenarnya adalah poacher sejati. Pemain yang sangat cocok untuk didatangkan oleh tim-tim besar dan jangan lupa untuk berikan kesempatan bermain kepadanya, maka Anda akan merasakan seberapa JEGER seorang Samed Yesil.

Skor: (85/100)

Comments

Popular Posts