5 Alasan Wenger Wajib Bermain Football Manager


tulisan perdana : 

Siapa yang gak kenal dengan Arsene Wenger pria berusia 63 tahun kelahiran Strasbourg ini adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, melatih Arsenal sejak tahun 1996 dan sudah banyak memberikan Arsenal gelar meski saat ini Arsenal tengah miskin gelar namun Arsenal tetap mempertahankan pelatih yang bejuluk The Professor karena dedikasinya yang besar untuk kemajuan pemain muda di tim dan mampu memperbaiki neraca keuangan klub.

Tapi banyak dari kita yang berpikir menagapa dengan kejeniusan seorang wenger tak mampu mengangkat gelar apapun  selama 8 tahun ? banyak fans berkata bahwa manager kami kesulitan menjuarai gelar karena kesulitan dana untuk mendatangkan pemain, jika itu masalahnya saya sarankan untuk Wenger untuk mencoba bermain Football Manager.

5 Alasan Wenger Wajib bermain Football Manager

Arsenal Senang Pemain Muda
Jujur saja saya saat bermain Football Manager hal yang di lakukan pertama kali adalah mencari pemain wonderkids yang murah meriah, nah hal ini sama dengan kesenangan Wenger dalam mencari pemain muda berbakat, dengan bantuan Football Manager Wenger dapat menemukan ratusan Messi dengan harga murah

Mudah Mendatangkan Pemain Yang Di Incar
Mungkin akan sulit jika kita mendatangkan pemain bintang Football Manager dengan tim sekelas York City atau AFC Wimbledon namun apa jadi nya jika tim yang kita latih adalah Arsenal ? tentu akan mudah mendatangkan pemain sekelas Gotze atau mendatangkan pemain incaran wenger seperti Higuain yang lebih memilih bermain di Napoli, Jika Wenger bermain Football Manager mendatangkan Gonzalo Higuain maupun Federico Higuain (kakaknya higuain) apalagi jika status pemain tersebut listed to sell.



Mencari Pemain Berbakat Non-Prancis
Entah karena Nasionalis atau apapun Arsenal hanya mencari pemain berbakat "kebanyakan" yg berasal dari Prancis, dengan Football Manager Wenger mungkin dapat belajar mencari pemain berbakat dari negara lain misalkan saja pemain itu terdapat di Liga Indonesia :)

Menjual Bendtner Adalah Hal Yang Mudah Di FM
Punya pemain yang sulit di jual ? di dunia nyata memang sulit terlebih kemampuan Bendtner juga jauh berkurang, namun menjual bendtner di FM adalah perkara mudah, masukan ke transfer list mainkan lebih sering, jual kemudian ketika dirinya meminta setengah gajinya untuk di bayar klub lamanya sampai masa kontraknya habis merupakan perkara mudah di dunia FM.

Melimpahnya Uang Belanja Arsenal
Dengan adanya prestasi di pastikan budget transfer makin menambah, dan Kroenke serta Alisher Usmanov menjadi orang yang berbeda 180 derajat ketimbang di aslinya :D

Ikuti terus perkembangan Football Manager melalui :

Comments

Popular Posts