Football Manager 2014 Dapat Di Nikmati Di PS Vita


Kabar gembira untuk kamu yang hobby bermain PS Vita, yak Football Manager 2014 kini dapat dinikmati di PS Vita dengan tampilan format Football Manager Klasik.



Di Football Manager klasik edisi tahun ini adalah yang pertama bagi Football Manager ada di PS Vita setelah sebelumnya Football manager pernah mencicipi PSP Football Manager Handheld sebelumnya, di edisi 2014 ini memungkinkan adalanya Cross Platform dimana jika kita memiliki versi PC, Mac atau Linux save-an kita dapt terbaca juga di PS Vita begitu juga sebaliknya saling berkaitan, jadi jika anda harus meninggalkan rumah anda bisa melanjutkan permainan save-an yang berada di komputer anda dengan PS Vita yang mudah di bawa kemana-mana.

Karena FMC versi PS Vita sangant mirip dengan versi FMC versi desktop (PC,Mac dan Linux) maka di support juga tampilan 3D juga sehingga tampilan di PS Vita juga sama ciamiknya.

So jadi buat kamu yang terlalu sibuk untuk main FM di rumah, kalo perlu coba beli Football Manager Classic 2014 untuk PS Vita yang bisa kamu beli di  PSN (Play Station Store).

Ditulis oleh :
Tulisan ini juga dapat kamu baca di BlognyaFootballManager

Post a Comment

0 Comments