Tips Manajemen Skuad Football Manager 2013



                Sebagai manager yang baik kita harus memperhatikan pemain-pemain kita,bagaimana tingkat kebugaran,agar pemain dapat maksimal dalam bermain,nah kami tim id_fm akan memberikan sedikit tips mengenai bagaimana memanajemen skuad football manager 2013 yang baik.

                  1. 100% Match Fitness

              Untuk bermain maksimal dan penuh tenaga sebaiknya pemain kita dalam condisi dan match fitness 100%,nah terkadang kita mempunyai pemain yang kita anggap sebagai backup saja,maka otomatis akan jarang dimainkan,nah bagaimana agar pemain backup kita itu bisa tetap menjaga match fitnessnya dengan baik?selain dengan melakukan rotasi skuad,pemain backup itu kita berikan kesempatan main pada reserve skuad,agar tetap match fitness 100%.


                   2.Berhati-hati dalam merotasi.
Terkadang kita menemui lawan yang kita anggap mudah,maka dari itu kita pasti melakukan rotasi tetapi sebaiknya jangan langsung mengganti semua pemain utama dengan pemain backup,hasilnya malah tidak akan maksimal,sebaiknya berikan 2-3 pemain utama pada starting eleven,jadi merotasi itu juga harus berhati-hati.

                 3. Beri istirahat setelah pertandingan.
Untuk memulihkan kondisi,sebaiknya beri istirahat pada pemain setelah pertandingan,caranya?hanya tinggal ceklist box pada training dan pada bagian match training.

               4. Kondisi dibawah 94%
Untuk pemilihan pemain yang tepat untuk bertanding,setelah saya baca-baca dibeberapa forum yang membahas FM,lebih baik kita tidak memainkan pemain dengan kondisi dibawah 94% karena mereka akan lebih mudah lelah dan tidak maksimal dalam bermain.

Nah sekian tips mengenai bagaimana memanajemen skuad yang baik.



Comments

Popular Posts