FM Fans Super Story ! Apa ceritamu ??

FMLovers,

Apakah ada yang pernah tahu buku yang berjudul "how football manager stole my life" ? Ya. Dari judulnya menceritakan semua :D.
Berisi tentang kisah kisah nyata betapa game ini telah mengubah hidup (entah dalam konotasi positif atau sebaliknya) para "manager" yang telah tenggelam dalam sebuah game (ini game kan ?) Yang bernama Football Manager.

Diantara ada kisah :
- 35 kasus perceraian yang diantaranya menyebutkan FM Addiction sebagai salah satu penyebabnya.
- seseorang pasien yang baru dioperasi jantung, menyelundupkan laptop dengan game FMnya dan akhirnya membuat kehebohan di UGD karena teriakannya ditengah malam. Ya. Karena timnya menyamakan kedudukan di menit2 terakhir.
- cerita tentang seseorang yang disekap, dan dihapus FMnya karena teman teman yang peduli dan khawatir kebiasaannya menghilang sepanjang akhir minggu karena......maen FM.

Apakah FMLovers punya salah satu cerita di atas ? Atau justru mengalaminya sendiri ? Jika FMLovers punya cerita seperti itu, jangan dipendam sendiri. Kirimkan artikel yang memuat artikel tersebut ke admin@footballmanagerindonesia.com dengan judul email "[FMSTORY] judul artikelmu" (tanpa tanda petik ya)

Cerita akan kita publish di blog di @id_fm dan blog ini. Ditunggu partisipasi FMlovers :D

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//
tulisan ini juga dimuat di Artupoke :D

Post a Comment

0 Comments