Marco Rojas




Marco Rojas
5 November 1991
Stuttgart



Pemain muda kelahiran New Zealand ini baru saja bergabung dengan salah satu tim besar Jerman, Stuttgart, dengan status bebas transfer diawaj bulan juli ini digadang-gadang sebagai salah satu talenta terbesar yang ada ditanah New Zealand. Sebelum resmi bergabung dengan Stuttgart, dia telah diincar oleh dua tim raksasa eropa, Liverpool dan Juventus. Pemain yang berposisi sebagai winger kanan ini bukan merupakan tipe finisher yang bagus, namun memiliki kecepatan dan juga crossing yang cukup bagus untuk ukuran pemain seumurannya. Berikut ini adalah penampakan attribute-nya sebagai seorang winger di tahun 2012:




Attribute crossing dan dribbling yang didukung dengan acceleration dan pace yang berimbang menjadi senjata andalan seorang Marco Rojas sebagai seorang winger. Diusianya yang masih 20 tahun saya rasa hanya decision dan juga balance-nya saja yang kurang. Namun hal itu bisa disiasati dengan training dan juga semakin bertambah tuanya seorang pemain. Meskipun disitu kakinya adalah "Either" namun lebih disarankan untuk memasangnya di kanan, karena kekuatan kakinya yang utama adalah kaki kanannya. Berikut ini adalah terawangan (reports) Kai Oswald:




Disitu dapat kita lihat potential ability nya yang mendapatkan 4.5, dengan kata lain ada harapan besar yang bisa ditumpukan pada pemain muda ini. Untuk mendapatkannya dimusim pertamanya tentu tidak dengan harga murah. Karena meskipun kita masih jarang mendengar namanya, dia memiliki attribute yang luar biasa sebagai seorang winger. Mungkin uang sebesar £10M diperlukan untuk mendapatkan jasanya. Karena ditahun 2017 dia telah menjadi salah satu pemain penting bagi salah satu tim yang mempunyai nama besar:






Tentu bukan pemain sembarangan yang bisa menyandang nomer 10 di FC Bayern. Disitu terlihat peningkatan yang cukup besar pada attribut decision. sehingga itu memudahkan dia untuk menentukan pilihan saat berada didalam lapangan. Arsenal yang terkenal dengan hobinya dalam mengendus pemain muda berbakat pun rela menggelontorkan dana yang cukup fantastis di angka £20M. Baru saja bergabung dan baru dimainkan sekali, berkat penampilan impressivenya dengan mencetak 2 gol dimusim berikutnya FC Bayern langsung menggaetnya dengan harga yang lebih murah. Tidak banyak pemain yang memiliki kecepatan dan juga crossing seperti yang dimiliki Marco Rojas, berikut ini nama yang didapat menggunakan fitur find similar player:





Rating:
14/20

Comments

Popular Posts