Acara Gathering Akbar FM Se-Jabodetabek


Hari ini tepat 6 Oktober 2013 sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Gathering Akbar Football Manager Lovers yang berada di Jabodetabek mengadakan kopi darat pertama FM Lovers di Indonesia, tujuan dari acara ini adalah adanya saling interaksi antar manager satu dan lainnya, so apa aja sih acara yang tadi siang itu ? berikut ceritanya.




Di acara yang di hadiri sepuluh orang ini antara lain adalah penjelasan tentang manfaat jika membeli FM Original, salah satunya adalah terhindar dari Crash Dump, punya banyakk temen, karena disini kami membicarakan tentang patungan untuk membeli FM Ori, sehingga dengan acara ini yang datang bisa patungan untuk membeli FM Original acara ini di pandu oleh saya (Handy) dan Bung Eko dari http://artupoke.wordpress.com.

Kedua adalah penjelasan taktik oleh bung Rizka dari http://sepikfootballmanager.blogspot.com dimana taktik dia telah di tulis juga di dalam majalah ID FM Magazine dari taktikk yang di instruksi kan dengan Swansea save-an bung rizka, tampak tim lawan tak pernah sekalipun menyentuh gawang, gawang cleenshet dan lawan hanya memperoleh sedikit penguasaan bola sekitar 30% taktinya dapat di baca di IDFMMagazine

Berikut Live Tweet selama Gathering :











Kemudian acara Gathering berakhir pada pukul 17.00 WIB dan di lanjutkan oleh Fun Futsall sebagai acara terakhir dari Gathering FM se-Jabodetabek.



Akhirnya pukul 18.00 futsall di mulai, disini biasanya manager hanya di depan laptop atau PC kesayangan kali ini mereka harus berjibaku turun di lapangan Futsall, dan disini pun kelucuan demi kelucuan terjadi, banyak yang nafasny habis di menit 20, ada kiper yang kemasukan bunuh diri, pokoknya banyak becandanya, yah namanya juga Fun Futsall, acara selesai dan di tutup oleh foto-foto :

Berikut Live Tweetnya :













Dan berikut daftar peserta yang hadir di acara perdana gathering FM se-Jabodetabek :

  1. Aditya
  2. Fandi Setya
  3. Sapta
  4. Arif R
  5. Azwin
  6. Ekoputra
  7. Iko
  8. M. Rizka
  9. Damar D Bakti
  10. Handy Fernandy
Semoga kedepannya acaranya tambah semarak, mohon maaf dari @id_fm jika acara ini masih berantakan, maklum acara perdana, hehe, akhir kata, terima kasih.

Untuk kamu yang ingin menyelenggarakan acara serupa kamu bisa buat di forum regional di http://forum.footballmanagerindonesia.com/forumdisplay.php?fid=46

Comments

Anonymous said…
Keknya kurang tuh, ada Sulistyo yang datangnya belakangan

Popular Posts