Domenico Berardi - Football Manager 2014 Player Review


Name = Domenico Berardi
DoB = 1 August 1994
Club = US Sassuolo
Nationality = Italy
Best Role = Complete Forward


2013


2019


History


Karirnya berawal ketika dia mengunjungi saudaranya, Francesco, di Universitasnya. Dia bermain sepak bola bersama teman-teman Francesco, namun siapa kira jika mereka mengajukan nama Berardi kepada Luciano Carlino, assistant coach dari Sassuolo youth. Trial pun diberikan kepada Berardi. Ketika dia melakukan trial, ternyata DoF mereka sangat tertarik. Tidak menunggu hitungan hari, saat itu juga Sassuolo langsung menyodorkan kontrak padanya berkat skill yang dimilikinya. "Dari yang saya lihat, jika diberikan 10 kesempatan menendang, 10 gol  dihasilkannya, semuanya tepat di sudut atas. Dia memiliki kemampuan kaki kiri yang dapat mencetak gol dari segala posisi. Dengan kecepatannya dalam menusuk mengingatkan saya pada sosok Arjen Robben", ungkap Carlino. Kini dia masih berkostum Sassuolo dengan status kepemilikan Juventus.

Di save game ini terlihat kehebatan Berardi, skill yang menawan dengan value yang sangat tinggi ditambah dengan bermain untuk tim sekelas Manchester United. Perfect, Anda dapat menjadikannya sebagai penyerang paling komplit yang ada di tim Anda.

Rating
19/20


Written by Gustav Mandigo

Post a Comment

2 Comments

Anonymous said…
Andalan sy nih d Juve...tp jadi AML hasilnya maknyuss, 22 assist dalam semusim dgn 9 gol...kecepatan dan akurasi crossing kaki kirinya hebat
Gustav Mandigo said…
cakep berarti doi, thanks gan buat komengnya ttg doi :D