Mohamed Salah - Football Manager 2014 Player Review


Name = Mohamed Salah
DoB = 15 Juni 1992
Club = FC Basel
Nationality = Egypt
Best Role = Winger


2013


2019


History


FC Basel seolah-olah tidak henti-hentinya melahirkan talenta berbakat, setelah Xherdan Shaqiri, Gohkan Inler, Philipp Degen kini ada satu nama yang mencuat, Mohamed Salah. Pemain berdarah turki ini menjadi elemen penting bagi FC Basel musim ini. Sebelumnya, Salah mendapatkan gelar "African Football's Most Promising Talent" pada gelaran CAF tahun 2012. 3 Bulan kemudian dia mencetak brace pada laga pre-season antara Mesir U-23 dengan FC Basel hingga membawanya trial selama 7 hari di Basel. Karena talentanya dia disodori kontrak berdurasi 4 tahun.

Kelebihan Mohamed salah ada pada kecepatan dan juga kemampuannya mengirim umpan silang. Dengan harga tebus yang tidak terlalu mahal tentu dia dapat kita jadikan solusi winger bagi tim kita. Terutama yang tidak memiliki banyak uang untuk dihamburkan pada bursa transfer

Rating
18/20


Written by Gustav Mandigo

Post a Comment

1 Comments

Anonymous said…
Musim pertama (13/14) gw lgsg beli pemain ini dgn harga 6,5 juta pounds. Harga yg murah u/ winger yg berkualitas. Di musim 15/16 ditawar Liverpool dan Chelsea sebesar 20 juta pounds,tp ga gw lepas.. Benefit utama,pemain ini dpt bermain di sayap knan n kiri sama bagus'y..