Team Talk : Fitur baru FM14 yang mesti kamu coba part.1

FMLovers,

Setelah beberapa lama memainkan FM14, pasti FMlovers menyadari beberapa perubahan yang cukup membantu saat memainkan FM14 ini. Nah disini, saya mencoba memberikan beberapa ulasan ya.

 

Set Team Selection Guidelines

image

Kalian bisa menset semacam arahan agar asistan kalian dapat memilih pemain sesuai dengan kriteria yang kalian inginkan. Menjadi menghemat waktu karena asistan kalian sudah punya parameter yang kalian tentukan. Parameter yang dipilih disini adalah :

 

Choose players from :
kalian bisa menentukan salah satu atau beberapa pilihan, apakah tim kalian berasal dari pemain inti, dan atau pemain tim reserve, U19, bahkan youth candidate.

 

Age :
kalian bisa menentukan apakah umur pemain kalian berasal dari U18, U21, U23, atau U25

 

Minutes Played from last match :
parameternya dilihat dari pertandingan sebelumnya, apakah pemain itu bermain di match tersebut maksimal di 15 menit, 30, 45, atau 60 menit. Ini berguna saat merotasi pemain dan tetap menjaga match fitnessnya.

 

Match Fitness :
kalian bisa memilih dari sisi kondisi fisiknya, apakah kriterianya tired from last match, Lacking Match Fitness, Match Fit, Fully Fit, atau in superb condition.

 

Squad status :
bisa dipilih berdasarkan status pemain tersebut di tim, biasanya dilihat di kontrak atau transfer status juga bisa. Bisa dipilih dari not needed sampai dengan key Player.

 

Nah setelah kalian memilih di atas, pilihan tersebut akan tersimpan, sehingga saat kalian memilih menu quick pick > entire team > kalian bisa memilih apakah menggunakan guidelines atau bebas tanpa arahan yang kita set sebelumnya. Selamat mencoba ya FMLovers.

 

image

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//

Comments

Popular Posts