Team Talk : Fitur baru FM14 yang mesti kamu coba Part 2.

FMLovers,

Setelah beberapa lama memainkan FM14, pasti FMlovers menyadari beberapa perubahan yang cukup membantu saat memainkan FM14 ini. Nah disini, saya mencoba memberikan beberapa ulasan ya.

 

Real Time Players Negotiation

image

 

Pada FM14 kali ini, setiap ada tawaran atau kamu yang memberi tawaran langsung. FMlovers akan diberikan pilihan untuk disudut kanan bawah yaitu salah satunya Suggest Terms. Ya seperti dunia nyata, ini seperti berdiskusi langsung antar pihak dari kedua klub mengenai harga transfer, ya kasarnya seperti proses tawar menawar di pasar tanah abang lah :D.

 

Hal ini berguna untuk menjaga mood pemain juga, karena ibaratnya gini. Hal ini cuma pembicaraan tidak resmilah, yang tertutup antara kedua belah pihak. Jadi nanti akhir proses, akan ada konklusi apakah pihak lawan setuju, atau tidak dengan tawaran kita. kalau tidak setuju. Kalau setuju, maka kita bisa mengajukan tawaran resmi menggunakan Make Offer. Kalau tidak setuju, kita bisa memilih berhenti atau tetap mengajukan penawaran resmi. entah dengan menaikkan harga, atau tetap dengan harga yang sama walau ujung ujungnya sudah pasti ditolak.

 

Terus apa untungnya dong kalo sudah pasti di tolak ? nah. dengan mengajukan penawaran resmi. artinya sudah melibatkan media sehingga pemain incaran jadi tahu. Kalau FMLovers pede klub anda adalah impian pemain tersebut. Berharaplah bahwa pemain jadi ngambek dan memaksa klubnya minta dijual. Tapi resikonya, relasi antar klub jadi menurun, sehingga bisa menurunkan tingkat keberhasilan negosiasi pemain selanjutnya :)

 

Pilihan di tangan anda :D

 

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//

Post a Comment

0 Comments