FMFans Story : Takdir itu lewat.....FM

Perkenalkan Kieran Mckenna, yang punya cerita unik dimana salah satu jalan menuju masa depannya disampaikan lewat kegilaannya pada FM.

Mungkin kalian mengalami sendiri, dimana kalian pada saat kuliah memiliki teman teman yang sama sama candu FM, sehingga apabila ada waktu sedikit saja, kalian akan memanfaatkan buat mengobrol tentang pencapaian kalian di FM, prestasi yang kalian inginkan, Wonderkid yang berhasil kalian poles menjadi juara,  dan skor skor gila yang telah kalian alami. Merasa De ja vu ? :D

Nah, cerita di Kieran ini seperti itulah, dimana hal tersebut membawa ke hari dimana saat dia berada di kelas sejarah bersama teman-temannya, saking asyiknya sibuk corat coret mengenai taktik di belakang bukunya. Sang Guru datang memergoki ?

ilustrasi : Nakal deh kamyuu    

Bayangkan apa yang kalian akan jawab bila kejadian tersebut. Sudah ? nah, kita lihat jawaban Kieran...Tidak ada, dia sama sekali tidak bisa menjelaskan apapun (mungkin karena dia berpikir, kalaupun dijelaskan tidak akan membantu toh ? mungkin saja begitu...). Kejadian ini ternyata tidak berhenti sampai disitu. Kieran diputuskan tidak boleh mengambil Sejarah sebagai bagian dari GCSE (General certificate of Secondary Education... kalau tidak paham bisa lihat disini ya ). Kejadian tersebut memaksa Kieran mengambil Kelas Bisnis sebagai gantinya.

Dan tebak, ternyata di kelas bisnis tersebut. Disanalah Kierran menunjukkan kemampuan Akademiknya. Nilai yang bagus di pelajaran ini juga berlanjut sampai kuliah, dan sekarang mengantarnya menuju gelar sarjana bisnis.

Kisah di atas adalah sedikit kisah yang bisa kalian dapatkan dari buku "Football Manager Stole My Lifes". Hmmm... dari kalian ada nggak kisah seru gara gara FM ? Silahkan kirim ke kita ya di admin@footballmanagerindonesia.com
Buku Football Manager bisa dibeli di Amazon.com

\\Follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//
tulisan ini juga dimuat di artupoke.wordpress.com

sumber gambar : http://thumbs.dreamstime.com/x/serious-teacher-one-eye-closed-17830732.jpg

Post a Comment

0 Comments