Saving United by LoCalXt

"Prestasi" yang ditorehkan oleh David Moyes di Manchester United sekarang ini membuat kita gregetan. Tak heran banyak pihak yang ingin menggantikan posisi Moyes untuk memberikan hasil yang lebih greget untuk tim sekelas Manchester United. Nah kali ini LoCalXt ingin mewujudkan impian itu, setidaknya di FM. Ciri khas dari formasi ini adalah membuat lawan tidak mencetak gol dengan mudah dengan gaya main campuran antara Barcelona dan BVB. Berikut ini bagaimana doi nyusun line-up nya:


Berkat formasi yang greget itu, kalo kita lihat di bagian "fixtures", kita akan menjumpai banyak cendol, meskipun ada beberapa yang kuning-kuning. So far, so greget.


Meskipun cara doi ngasih SS cukup greget, dengan prinsip 3 lapis lebih baik, ternyata dibalik itu semua terdapat dominasi tim yang cukup "wah".



Tapi ada sedikit catatan dari doi, agar usaha doi menciptakan ke gregetan ini tak sirna begitu saja. Ketika melawan tim yang menggunakan 4-5-1 (tapi kalo diliat-liat lebih mirip 4-3-3 winger sih) ubah mentality dari "Attacking" ke "Control". Begitu juga kalau ngelawan tim kecil, tapi kita kesulitan nyetak gol, buruan rubah ke "Control".

Gimana gaes? Mau cobain formasi greget ala LoCalXt? Langsung aja sedot formasinya dibawah ini

Comments

Popular Posts