Abdoulaye - Football Manager 2014 Player Review


Name = Abdoulaye Ba
DoB = 1 January 1991
Club = FC Porto
Nationality = Senegal
Best Role = Central Defender


2013


2019


History


Abdoulaye Ba merupakan pemain asli kelahiran Senegal. Dia mencoba peruntungan dengan bergabung akademi FC Porto pada 2008. Dia menghabiskan 2 tahun awal di Porto dengan masa peminjaman ke Covilha dan Academica. Pada 2012 Porto membeli kembali 25% Ba dari "Pearl Design Holding Limited" seharga 750.000 euro. Hak Ba yang saat itu memiliki nilai kisaran 3jt euro akhirnya berada ditangan Porto sepenuhnya. Musim ini diakembali dipinjamkan dengan memperkuat Vitoria Guimares.






Siapa sangka pemain yang tidak memiliki nama besar bisa memiliki karir yang cukup cemerlang. Penampilannya yang solid dan valuenya yang tinggi di 2019 merupakan alasan dia bisa digolongkan pemain wajib beli FM14 kali ini. Mengingat value awalnya cukup 'murah' maka Anda wajib membeli pemain yang satu ini . Jangan lupa tinggalkan komentar Anda untuk siapa pemain selanjutnya yang akan di review.


Rating
17/20


Written by Gustav Mandigo

Post a Comment

3 Comments

gan rikues (kalo ada di 14.3) hachim mastour ya,kemarin kan sempet ke delay gara2 doi ga muncul kalo ga pake db custom
Darma Kusuma said…
Alex Telles gan.
Gustav Mandigo said…
@dwiky
kalo hachim mastour di patch 14.3 juga masih belum keluar. kayanya tunggu FM15 deh gan. soalnya umur doi di Fm15 udah 15 tahun. kemungkinan udah dimasukkin sama pihak SI

@darma
oke gan :D