FM Tips : Player Preferred Moves

FM Lovers,

Pada kesempatan ini kita akan membicarakan tentang Player Preferred Moves atau lebih dikenal dengan singkatan PPM. PPM ini sangat terkait dengan player instruction yang akan kamu temukan di team instructions.

Perlu diingat bahwa, PPM ini tingkatannya lebih kuat dari players instruction, yang artinya jika ada PPM yang berlawanan dengan Players Instruction, maka PPM yang akan menang/muncul di permainan pemain tersebut. Sehingga FMlovers mempunyai dua pilihan tentang PPM ini : memaksimalkan PPM ini di taktikmu, atau memilih menghilangkan PPM tersebut pada individual training.

Contoh Players Instruction di posisi Defender Left

Cara memaksimalkan PPM bisa dengan cara merubah Role & Duties pemain tersebut di taktikmu (klik disini untuk penjelasan Role & Duties). Perubahan ini akan membuat pemainmu memiliki instruksi yang berbeda pula, dan evaluasi apakah cocok dengan PPM pemain tersebut.

Informasi PPM pemain yang posisinya bisa di DL

Jika ingin menghilangkan PPM pemainmu, perlu dianalisa dulu ya apakah atributnya memang tidak cocok dengan PPM tersebut, karena akan sayang dan butuh waktu lama untuk mentraining hal tersebut. Dan ingat ya, latihan PPM juga akan membebani workload training pemain tersebut. Selalu jaga Training Happiness pemainmu.

image

Tulisan ini juga dimuat di Artupoke.com
=======================================================================================================================================================

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//

Comments

Popular Posts