Bravo FM #FMLoversStory

Ditulis Oleh : Asti
twitter : @kumkumelol

Tulisan ini adalah kiriman dari FMLovers yang dimaksudkan untuk kompetisi #FMLoversStory dengan hadiah Football Manager 2015 Gratis :D. Follow @Rtupoke untuk info lebih lanjut.

Namaku asti,aku seorang cewek, yah cewek, tapi aku sangat menyukai sepakbola sedari kecil. Mungkin karena pengaruh kedua kakakku yang laki laki, mereka juga sangat menyukai sepak bola. Walaupun begitu aku tidak tomboy,tapi tetap feminim, dan aku sangat mengetahui tentang sepak bola tidak hanya sekedar suka dan punya tim favorit seperti kebanyakan orang. Mungkin aku adalah satu dari tiap sejuta cewek yang seperti itu hahaha

sejak kecil aku sudah dikenalkan dengan game-game sepakbola,mulai dari winning eleven, championship manager, sampai sekarang ini adalah PES dan football manager tentunya. awalnya aku selalu kalah tiap bermain keempat game itu tapi aku tidak menyerah hingga kini umurku 20 tahun ,aku sudah mahir dan bisa mengalahkan kakakku. Tapi dari semua game itu aku sangat menyukai football manager,karena game ini seperti lebih nyata , tidak monoton,dan bila tidak ada lawan bermain,kita bisa bermain sendiri dengan leluasa.

disela kesibukanku dengan kuliah dan praktikum karena aku mahasiswa kedokteran, aku selalu meluangkan waktu bermain FM dimalam hari sebelum tidur karena bila ketahuan ibuku aku bisa dimarahi karena nantinya pasti disuruh belajar. Alasan lain bila aku ketahuan main FM aku selalu berkata pada ibuku bahwa game tidak selamanya buruk, buktinya banyak yang berkata bahasa inggrisku diatas rata2, padahal aku tidak pernah belajar atau les khusus bahasa inggris tapi sejak kecil aku sudah bermain FM yang notabene memakai bahasa inggris hehehhe. Tapi aku terkadang heran dengan teman-teman laki-lakiku mereka tidak mengetahui FM, mereka tahunya PES dan Top Eleven, padahal bila mereka tahu game ini sangat addicted! Kini aku masih bermain football manager 2013 karena itulah yang terinstall dilaptopku,walaupun terlihat sudah lama tapi gak papa karena aku sudah main sampai tahun 2022 hehe..tapi bila nanti diberi juga,aku akan mempromosikan teman2ku bahwa game satu inj sangat bermutu dan addicted! bravo FM!

Comments

Popular Posts