Kisah super selama bermain Football Manager #FMLoversStory

Ditulis oleh Raemi Rochmana

Tulisan ini adalah kiriman dari FMLovers yang dimaksudkan untuk kompetisi #FMLoversStory dengan hadiah Football Manager 2015 Gratis :D. Follow @Rtupoke untuk info lebih lanjut.

Assalamualaikum,.. Wr./.Wb,.

Pertama tama saya sampaikan salam fm lovers.,.

Nama saya raemi rochmana atau nama keren nya amislank :D tinggal di kota Cianjur Jawa Barat,

saya kenal fm dari dari tahun 2000 yang waktu itu masih championship manager 01/02 sewaktu kuliah di bandung hampir tiap hari main CM sehingga kuliah agak amburadul.,,.hehehe.. setiap keluar CM yang terbaru pasti nyari sampai ketemu,., kalau di bandung gak susah nyarinya banyak yang bajakan nya,.,sepulang dari bandung ke daerah kelahiran di cianjur tahun 2002 aku sering main sama temen temen sekomplek sampai main sama temen nya temen., CM membuat luas pergaulan., waktu main di komplek sama temen satu komplek 3 orang kita pilih team masing masing waktu itu liga italia paling tenar yang jamanya batistuta roma sama vieri nya inter..kadang main liga spanyol dengan madrid, barca dan valencia yang sulit dikalahkan jamannya mendieta.,. main CM waktu itu kadang 2 hari 2 malam secara terus terusan gak inget makan ,. keluar rumah cuman beli rokok sama kopi doank,.sampe sampe badan ngedroop., sama bokap pergi ke dokter yang lucunya kata dokter ini sakit nya tifus tapi mau sembuh.,. kebayang gak., tipes ajah gak di rasa .,., saking asik nya main CM,., sampai CM jadi FM berubah seiring temen2 jadi dewasa.,, pada kawin.,. jadi dari FM 2005 sampai sekarang main sendiri aja.,.jadi terkontrol paling lama main 5 jam.,,tapi sampai sekarang CM/FM tetap jadi satu satunya Games yang aku mainkan kalau game yang lain cuman nyoba aja udah itu di tinggal,,,.

sekian pengalaman aku main CM/FM ambil yang positifnya buang yang negatifnya jangan sampai lupa waktu..salam Football Lovers.,., PISS..

clip_image002
sebagian temen temen pemain CM jamannya tahun 2000


Comments

Popular Posts