San Marino Stories FM 2017: Dari Sini Semua Bermula


San Marino Calcio merupakan satu dari sekian banyak klub yang berlaga di kompetisi Serie D Italia. Titani--julukan San Marino Calcio--berada di grup F. Skuad klub kebanggan warga San Marino sendiri didominasi oleh pemain muda. Tercatat hanya nama Samuele Olivi yang dikategorikan telah memasuki usia senjakala karena telah berusia 35 tahun.

Berikut daftar pemain inti San Marino musim 2016/2017


Dari daftar nama di atas, Umberto De Lucia menjadi pemain terbaik yang dimiliki San Marino Calcio saat ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya bermain di martina Franca dari tahun 2011 silam.


Berikut daftar pemain U-20 dan U-18 milik San Marino Calcio



Dari daftar ini, ada satu nama asli penduduk San Marino yang dapat dikatakan memiliki masa depan cerah, yakni Stefano Casadei. Pemain berusia 17 tahun yang berposisi sebagai sayap kanan.


Beralih ke Tim Nasional (Timnas) San Marino. Saat ini tim ini berada dalam posisi 200 di peringkat FIFA. Dapat dikatakan peringkat tersebut adalah yang terburuk bagi tim asal Eropa yang biasanya selalu berada di 100 besar, bahkan 50 besar dunia.

Berikut daftar penghuni Timnas San Marino


Dari daftar berikut. Nama Mirko Palazzi menjadi pemain terbaik yang dimiliki oleh San Marino. Di usia yang kini mencapai 26 tahun, ia kembali pulang ke tanah air dan membela Tre Penne, klub terbaik di ajang Campionato Sammarinese.


Nantikan kisah San Marino ditulisan selanjutnya

Comments

Popular Posts