San Marino Stories FM 2017: Akhir Musim 2017/2018


San Marino Calcio akhirnya telah mengakhiri musim pertamanya comeback ke Lega Pro. Kabar gembiranya, mereka tidak terdegradasi lantaran mengakhiri musim di peringkat keenam. Hal ini tentunya menghanguskan prediksi di awal musim lantaran mereka diramal hanya akan berada di peringkat ke-14.


Di awal Januari, San Marino Calcio mendatangkan 6 pemain baru guna memperkuat posisi yang masih rentan. Adapun ke-6 pemain tersebut di antaranya:







Pembelian pemain di atas dianggap sukses lantaran San Marino Calcio berhasil meraih titel Coppa Italia Lega Pro setelah di final sukses mengalahkan Latina dengan skor agregat 4-2. Inilah gelar satu-satunya musim ini yang bisa didapat.


Lantaran posisi finis San Marino Calcio berada di peringkat ke-6, mereka mendapatkan jatah untuk bertanding di ajang playoff. Namun perjuangan Titani hanya sampai di babak kedua playoff setelah dikalahkan oleh Avellino 1912. Berikut fixutre lengkapnya :


Dan berikut ini adalah daftar kinerja pemain selama satu musim full. Di pertengahan musim nama yuri Galli keluar sebagai pemain trbaik, namun di putaran kedua nama Mike Feigenspan, pemain yang baru didatangkan ini mampu mencetak 11 gol dari 20 pertandingan.


Sementara itu Tim Nasional (Timnas) San Marino dapat dikatakan menjalani dua laga persahabatan dengan cukup baik yakni dengan mengalahkan India di kandang mereka sendiri dengan skor 2-1 dan imbang 2-2 melawan Malta. hasil ini membuat peringkat San Marino naik 9 tingkat ke 184 dunia.



Nantikan kisah selanjutnya di story berikutnya.

Comments

Popular Posts