San Marino Stories FM 2017: Akhir Musim 2019/2020


San Marino Calcio saat ini telah mengakhiri musim perdananya di Serie B. Sebelumnya di awal Januari 2020, tim kebanggan San Marino ini berhasil meraih peringkat ketiga sementara. Tentunya hal ini membuat pemain andalan mereka menjadi incaran klub lain. Total selama bursa transfer pertengahan musim tercatat lima pemain andalan diakuisisi tim lain.


Sebagai gantinya, San Marino Calcio pun mendatangkan pemain baru untuk mengantikan peran pemain yang hengkang. Tercatat ada lima pemain baru yang didatangkan. Kesemuanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub lain. Berikut tampilannya:





Akhirnya San Marino Calcio mencapai posisi kedua di klasemen akhir. Crotone keluar menjadi juara. San Marino promosi untuk pertama kalinya ke Serie A dengan 84 poin atau hanya beda tiga poin dari sang pemenang liga.


Stefano Gabellini keluar sebagai top skor dengan 25 gol. selain itu Gabellini juga keluar sebagai pemain paling favorit bagi San Marino Calcio sekaligus pemain muda terbaik. Ibrahima Mbaye keluar sebagai pemain yang memiliki average rating tertinggi di Serie B dengan 7,44 poin sekaligus pembelian terbaik musim ini.


Berikut fikture yang dijalani San Marino Calcio dari pertengahan musim.


Dan berikut ini adalah statistik dari performa pemain San Marino Calcio selama satu musim full:


Sementara itu, untuk Timnas San Marino sendiri tak banyak melakukan uji coba di tahun 2020 ini. Mereka hanya menjalani dua kali uji coba, yakni ketika mengalahkan Andora 2-1 dan kalah dari Moldova 1-2. Peringkat FIFA masih bertahan di 188 dunia.


Kemajuan yang terjadi adalah ketika San Marino Calcio berhasil menyumbang lima pemain bagi Timnas San Marino di tahun 2020 ini.


Nantikan story selanjutnya di mana San Marino akan berlaga di Serie A.

Comments

Popular Posts