San Marino Stories FM 2017: Akhir Musim 2021/2022


San Marino Calcio akhirnya sukses mengakhiri musim Serie A di musim kedua dengan finis di peringkat keempat. Hasil ini didapat dari 21 kali menang, 6 imbang, dan 11 kalah. Sementara di ajang Piala Italia, San Marino Calcio belum sukses lantaran harus tersingkr dari AC Milan di babak pertama.


Di pertengahan musim ini, San Marino Calcio hanya mendatangkan satu pemain saja, yakni George Diallo dari Lazio dengan status pinjaman.


Berikut ini daftar lengkap belanja San Marino Calcio di musim 2012/2012


Berikut ini adalah fixture yang dijalani San Marino Calcio di putaran kedua. Tercatat San Marino Calcio berhasil menang berturut-turut sebanyak 7 kali. Hal ini yang membuat peringkat San Marino Calcio menjadi melonjak hingga ke posis keempat di klasemne akhir. San Marino Calciuo juga sukses mengalahkan Juventus dengan skor 3-2.


Di tengah musim, tepatnya pada bulan Maret, San Marino Calcio kedatangan pemain promosi dari akademi atau youth Intake. Dari daftar tersebut ada dua nama yang memiliki prospek cerah, yakni Andrea Zavoli dan Daniele Tamagnini.




Berikut ini adalah statistik pemain sepanjang musim. Gianluca Gaetano yang notabene pemain pinjaman dari Napoli keluar menjadi top skor dengan 15 gol dan di posisi kedua ada Odion ighalo yang sukses mencetak 11 gol.


Berikut penghargaan yang didapat. Sang pelatih Guiseppe Zanotti sukses keluar sebagai pelatih terbaik di Serie A. Lalu San Marino Calcio keluar sebagai klub terbaik di Serie A. Ibrahima Mbaye keluar sebagai pemain terbaik pilihan fans. sedangkan top skor San Marino Calcio menjadi pemain muda terbaik.






Sementara untuk Timnas San Marino kali ini berada di peringkat ke-188. Selain itu mayoritas kali ini penghuni skuad San Marino  adalah pemain jebolan San Marino Calcio. Tercatat ada 10 pemain baik yang sedang di klub atau sedang dipinjamkan.



Sepanjang tahun 2022, San Marino Calcio hanya menjalani dua pertnadingan uji coba, yakni melawan Armenia dan Estonia. Hasil minor kembali diraih lantaran kalah dalam dua pertandingan tersebut.


Nantikan kisah selanjutnya

Comments

Popular Posts