San Marino Stories FM 2017: Awal Musim 2017/2018


San Marino Calcio akhirnya kembali ke Lega pro setelah dua musim bermain di Serie D. Tentunya Titani tak ingin kembali ke liga bawah demi mewujudkan ambisi untuk tampil di Serie A. Paling tidak di musim pertama ini adalah target untuk bertahan.

Lega Pro terbagi dalam tiga grup besar di mana masing-masing grup diisi oleh 20 klub. San Marino Calcio sendiri tergabung dalam Lega Pro Girone B atau Serie C Grup B. Satu klub pemuncak klasemen di masing-masing grup akan promosi ke Seri B dan posisi kedua akan melalukan playoff dengan grup lain. San Marino Calcio sendiri diprediksi akan mengakhir klasemen di posisi ke-14 atau satu strip di atas zona degradasi,


Tentunya bermain di kasta yang lebih tinggi, San Marino Calcio dituntut untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat klub. Tercatat klub asal San Marino ini mendatangkan 20 pemain baru guna memperkuat klub. Berikut daftar pemain yang didatangkan.



















Dalam rangka mempersiapkan strategi dan taktik. San Marino Calcio juga melakukan serangkaian uji coba. Tak hanya itu, kami juga terdaftar dalam ajang Coppa italia Lega Pro. San Marino Calcio tergabung dalam grup E dengan Carrarese Calcio dan US Pistoiese. Berikut jadwal lengkap Pre Season:


Berikut daftar lengkap skuad San Marino Calcio musim 2017/2018:


Dapat dikatakan hampir semua adalah pemain baru. Beberapa nama yang doertahankan hanya Emiliano Olcese (top skor musim lalu) dan Luca Magnanelli (balik dari pinjaman). Sementara pemain dengan rating tertinggi adalh Yuri Galli. pemain berusai 23 tahun asal Uruguay tersebut sebelumnya bermain di tim amatir dan didatangkan ke San Marino dengan ongkos gratis.

Sekarang ke negara San Marino. Negara ini belum mampu meraih kemenangan. Bahkan terakhir mereka mengalami tiga kekalahan beruntun, yakni melawan Irlandia utara (0-3), Kazakhstan (1-2), dan Jerman (0-8).


Berikut ini adalah skuat San Marino di tahun 2017. Beberapa pemain belum memiliki klub dan rencananya akan San Marino Calcio datangkan pada pertengahan musim.


Nantikan story selanjutnya...

Comments

Popular Posts